ZenFone Pegasus 3, Smartphone Murah dari Asus


ZenFone Pegasus 3, Smartphone Murah dari Asus

ZenFone Pegasus 3, Smartphone Murah dari Asus

Bila harga ZenFone 3 yang dimulai dari Rp.3,5 jutaan dianggap mahal

, maka kini sudah ada solusinya. Karena, sekarang Asus menghadirkan varian terbaru ZenFone 3, yakni ZenFone Pegasus 3, harganya pun lebih bersahabat.

Berbeda dengan pendahulunya yang mengusung bodi logam dan kaca, dimana ZenFone Pegasus 3 hadir dengan casing logam utuh. Bila dilihat sekilas smartphone ini terlihat mirip iPhone 6s.

Untuk dapur pacunya, ZenFone Pegasus 3 dipersenjatai prosesor Quadcore 1,3GHz

yang hingga saat ini masih misterius. Sedangkan, untuk RAM dan memori internal, Asus menyediakan dua varian, yaitu 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Di bagian kamera ada sedikit ‘downgrade,’ kamera belakang hanya 13MP dan kamera depan 5MP. Sementara untuk ZenFone 3 sendiri kamera depannya sudah 16MP dan kamera belakang 8MP.

Seperti halnya generasi ZenFone 3 lainnya, ZenFone Pegasus 3 pun

sudah berjalan dengan OS Android Marshmallow 6.0 dan skin ZenUI 3.0. Kemudian selain itu, fitur andalan lain dari ZenFone Pegasus 3 adalah pemindai sidik jari di bawah kamera utama, fitur Dual-SIM, serta dibekali baterai jumbo 4100mAh.

Asus rencananya bakal melepas ZenFone Pegasus 3 dengan harga Rp.2,6 juta, atau hampir Rp.1 juta lebih murah dari ZenFone 3. Anda tertarik?

 

sumber :

https://frutablend.co.id/larva-heroes-apk/