Xiaomi Mi MIX 4 Dibekali Teknologi Charger 100W

Xiaomi Mi MIX 4 Dibekali Teknologi Charger 100W

 

 

BEIJING

Xiaomi Mi MIX 4 dikabarkan sedang digarap dengan menggunakan jenis layar full-view baru. Sedangkan Oppo dan Vivo baru-baru ini mengajukan paten yang menunjukkan desain layar pop-up dan sejenisnya.

Xiaomi pun tidak mau ketinggalan

Beberapa hari lalu, laman GSM Arena melihat paten untuk layar takik terbalik. Dan jika mempertimbangkan fakta Xiaomi suka menggunakan kamera depan yang ditempatkan di area bawah, ada alasan untuk memikirkan hal seperti itu mungkin juga terjadi pada seri MIX generasi keempat.

Rumor yang paling menarik

Mi MIX 4 dikabarkan membekali diri dengan teknologi pengisian daya baru Xiaomi. Teknologi charger terbaru dari pabrikan China itu sudah mencapai 100W dan sangat menyenangkan jika itu dibenamkan ke Mi MIX 4.

Beberapa tahun lalu Xiaomi meluncurkan smartphone MIX pertama yang penuh dengan inovasi. Tidak sengaja, itu menjadi perangkat yang diproduksi secara massal pertama dengan layar penuh. Kemudian perangkat menjadi arus utama dan semua produsen mulai membuat modelnya sendiri.

Namun dua generasi berikutnya tidak terlalu kuat. Ini memungkinkan pesaing Xiaomi untuk berlari lebih cepat. Misalnya, Xiaomi Mi MIX 3 menggunakan desain layar geser, tapi inovasi itu tidak menyebar.

Mi MIX 4

Ini berarti jika Xiaomi ingin lebih banyak pengguna untuk beralih ke merek ini harus menempatkan lebih banyak teknologi di smartphone Mi MIX 4. Dikatakan handset ini akan menggunakan tipe lain dari struktur pop-up. 

Tetapi hingga saat ini tidak jelas komponen apa yang akan ada di bagian itu. Plus, layarnya menggunakan kaca lengkung Samsung, yang bisa memberikan pengalaman visual lebih baik.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/