Vivo Indonesia Memperkenalkan Seri Terbaru Vivo V9 6GB

Vivo Indonesia Memperkenalkan Seri Terbaru Vivo V9 6GB

Setelah di awalnya sukses memperkenalkan kronologis vivo V9 bersama dengan warna stylish, vivo Indonesia siap memperkenalkan seri paling baru berasal dari vivo V9, yaitu vivo V9 6GB. Edisi paling baru vivo V9 ini bakal semakin tangguh bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE dan RAM 6GB, dan juga hasil kamera depan yang semakin sempurna bersama dengan teknologi Dual Pixel Camera. Dijadwalkan, vivo V9 6GB yang bakal hadir di dalam dua variasi warna, yaitu hitam dan merah, dan juga bakal mulai tersedia terhadap akhir bulan Juni ini.

Edy Kusuma, General Manager for Brand plus Activation Vivo Indonesia menyatakan “bahwa bersama dengan apresiasi yang baik terhadap semua seri vivo V9 di pasar, vivo mendambakan tetap menjawab keperluan konsumen. Peningkatan inovasi terhadap prosesor dan teknologi dan juga RAM terhadap V9 6GB kita ingin bakal mampu memenuhi keperluan konsumen yang mendambakan seri V9 yang lebih tangguh dan inovatif. Kami tentunya menghendaki bahwa seri paling baru ini mampu di terima bersama dengan baik dan jadi smartphone favorit”.

RAM dan Prosesor Terbaru

Vivo V9 6GB dilengkapi bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang membantu keperluan multitasking jadi lebih mudah. Chipset Qualcomm bukan hanya sekedar CPU, tapi juga jadi platform yang membantu keperluan Artifical Intelligence (AI), Machine Learning, fitur dual kamera, dan juga pengolahan gambar kamera lebih cepat. Selain itu, Snapdragon 660 AIE menyebabkan vivo V9 6GB semakin irit baterai.

Dengan gukungan RAM 6GB dan ROM 64GB, vivo V9 6GB memberi tambahan performa lebih tangguh, lebih-lebih sementara bermain game, streaming, sosial media, dan fungsi lainnya. Selain itu, FunTouch OS 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo terhadap vivo V9 6GB menyebabkan interface yang nyaman bagi pengguna, mobilisasi aplikasi lebih cepat, dan juga jaringan internet yang optimal. Ini pasti saja jadi keunggulan yang dicari oleh pengguna smartphone bersama dengan mobilitas tinggi, dinamis, multitasking, dan juga pecinta gaming dan streaming.

Kamera Depan bersama dengan Sensor ‘Dual Pixel’

Sebagai anggota berasal dari V-Series, vivo V9 pasti mengangkat fitur kamera sebagai keliru satu keunggulannya. Melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh terhadap V9 6GB, vivo menghadirkan AI Selfie Camera, bersama dengan sensor Dual Pixel. Berbeda bersama dengan seri V9 sebelumnya, kamera depan vivo V9 6GB beresolusi 12MP. Setiap piksel terhadap sensor terdiri berasal dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Sensor Dual Pixel terhadap vivo V9 6GB memungkinkan fokus otomatis bekerja dan beradaptasi lebih cepat, bahkan sementara objek gambar berubah. Selain itu, vivo V9 6GB menyesuaikan pencahayaan yang lebih stabil baik sementara cahaya minim, maupun sementara membelakangi cahaya langsung (backlight). Bagi yang suka mengambil foto portrait, teknologi Dual Pixel vivo V9 6GB pun menanggung hasil bokeh atau blur yang semakin halus bersama dengan pengenalan objek yang akurat.

Vivo V9 6GB bakal diperkenalkan bersama dengan harga resmi yaitu Rp 4.299.000. Pre-order vivo V9 6GB dibuka di e-commerce resmi vivo yaitu JD.id per 28 Juni 2018, disusul online super selling day di Shopee, JD.id, Lazada, Akulaku.com, dan juga penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo terhadap bulan Juli depan. Berbagai hadiah langsung juga bakal melengkapi paket pembelian vivo V9 6GB untuk memberi tambahan lebih banyak benefit bagi konsumen vivo di Indonesia.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com