Ubhara Jaya Wisuda 1.192 Lulusan

Ubhara Jaya Wisuda 1.192 Lulusan

Ubhara Jaya Wisuda 1.192 Lulusan

Ubhara Jaya Wisuda 1.192 Lulusan
Ubhara Jaya Wisuda 1.192 Lulusan

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) menghelat wisuda bagi 1.192 lulusan program pendidikan Strata 1 (S1) dan Magister (S2) di Graha Tanoto Kampus Ubhara Jaya Bekasi, Rabu (2/10).

Rinciannya, sebanyak 1.148 lulusan S1 berasal dari Fakultas Hukum, Fakultas Teknik,

Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Psikologi. Sedangkan 44 lulusan S2 berasal dari Program Studi Magister Manajemen dan Program Studi Magister Ilmu Hukum (MIH).

”Selamat dan apresiasi kepada para wisudawan atas gelar sarjana dan magister yang sudah berhasil diperoleh, gelar kesarjanaan ini merupakan hasil usaha, kerja keras ketekunan dan semangat yang tinggi dari para wisudawan sekalian,” ungkap Rektor Ubhara Jaya Bambang Karsono, dalam wisuda yang dihelat bertepatan dengan Dies Natalis Ubhara Jaya ke-24.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Ubhara Jaya Tri Widyastuti berpesan, agar wisudawan

dapat berkontribusi membangun bangsa Indonesia dan senantiasa menjunjung tinggi nama besar Ubhara Jaya di dunia industri manapun.

”Selain ucapan selamat kepada wisudawan, kami para pimpinan Universitas berpesan kepada wisudawan agar bisa mengemban amanah sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Tri menyampaikan, lulusan Ubhara Jaya tidak hanya mendapatkan ijazah, tetapi juga sertifikat

kompetensi dari sertifikasi yang diikutinya sebelum wisuda.

”Sertifikat kompetensi ini sebagai salah satu cara Ubhara Jaya untuk menghadapi industri 4.0. Dengan sertifikat ini lulusan bisa bersaing baik di dalam negeri maupun luar negeri,” tukasnya.

Wisudawan terbaik peraih IPK 3,95 Ari Warningsih berpesan kepada mahasiswa yang masih menempuh pendidikan agar selalu berfikir cerdas dan positif demi membangun Ubhara Jaya lebih baik kedepannya.

 

 

Sumber :

https://ruangseni.com/