TV Samsung: Dari TV LED 3D pertama pada 2010 hingga QLED 8K hari ini


TV Samsung Dari TV LED 3D pertama pada 2010 hingga QLED 8K hari ini

TV Samsung: Dari TV LED 3D pertama pada 2010 hingga QLED 8K hari ini

 

TV Samsung Dari TV LED 3D pertama pada 2010 hingga QLED 8K hari ini
TV Samsung Dari TV LED 3D pertama pada 2010 hingga QLED 8K hari ini

Selama lebih dari satu dekade, Samsung Electronics telah memimpin dengan inovasi signifikan di bidang hiburan

rumah, khususnya televisi. Setia dengan visinya untuk menginspirasi orang dengan produk dan desain yang meningkatkan kehidupan, Samsung berada di puncak pasar TV global selama 14 tahun berturut-turut.

Samsung membentuk masa depan TV dari TV LCD Bordeaux yang populer tahun 2006 dan TV LED 3D pertama tahun 2010 hingga QLED 8K hari ini. Pada 2011, perusahaan memperkenalkan Smart TV, yang mengubah data pasar dengan mendefinisikan kembali pengalaman pemirsa berkat Smart Hub, sistem pintar yang memungkinkan akses ke semua fungsi TV, mengunduh aplikasi dan game, dan menjelajahi Internet.

Avant-garde radikal berlanjut pada 2014 dengan TV melengkung pertama, Curved UHD TV, yang menawarkan pengalaman menonton yang memukau, dengan desain melengkung dan hampir tanpa bezel . Mempertahankan pendekatan antroposentris pada inti dari inovasinya, pada 2015 Samsung, bekerja sama dengan desainer terkenal di dunia, memutakhirkan desain TV dengan Serif, yang menonjol berkat desainnya yang unik, lantai dasar yang dapat dilepas, dan kemampuan koneksi langsung. .

Pada 2016, dengan SUHD TV, TV pertama dengan teknologi Quantum Dot, Samsung menetapkan standar baru dalam pengalaman menonton dengan akurasi warna 64 kali lebih banyak daripada TV konvensional. Avant-garde berlanjut pada 2017 dengan QLED TV, yang dengan 100% volume warna menghasilkan gambar yang lebih cerah dengan kedalaman warna yang lebih besar. Pada saat yang sama, Samsung menggabungkan dunia teknologi dengan dunia seni melalui The Frame , yang berubah menjadi panel kelas atas dengan Mode Seni.

Pada tahun 2018, QLED 8K, TV pertama dengan teknologi upscaling 8K AI , mencapai Ultra High Definition pada

“ketinggian” baru, menggabungkan teknologi Quantum Dot dengan resolusi 8K. Pada tahun yang sama, perusahaan memperkenalkan The Wall, TV modular MicroLED pertama yang berekspansi untuk menciptakan tampilan multi-meter yang mengesankan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Berinovasi sekali lagi, Samsung memperkenalkan pada 2019 melalui Sero pengalaman menonton multidimensi berkat layar putar untuk menampilkan konten optimal yang telah dibuat untuk layar horizontal atau vertikal.

Pada tahun 2020, Samsung akan semakin mengkonsolidasikan posisinya di pasar TV. TV QLED 8K teratas untuk

tahun 2020, Q950TS (tersedia dalam 65 ”, 75”, 85 ”), menggabungkan teknologi Layar Infinity yang belum pernah ada sebelumnya untuk layar 99% dan bingkai yang hampir tidak terlihat dengan kemampuan AI yang cerdas dan desain premium (profil yang sangat tipis 15 milimeter) untuk menawarkan pengalaman menonton yang tidak ada duanya. Selain itu, rangkaian TV QLED 4K terintegrasi dengan teknologi Quantum Dot menawarkan lebih dari satu miliar nuansa warna yang realistis, sementara teknologi Quantum HDR menyoroti detail dan kontras, memperluas jangkauan warna dan detail melampaui kemungkinan di HDTV.

Serial Samsung Electronics TV untuk 2020 hadir dengan kapabilitas “Smart Screen” (AI) yang ditingkatkan dan fitur unik yang memastikan pengalaman menonton yang tidak dapat dinegosiasikan.

Sumber:

https://permmedjournal.ru/PMJ/comment/view/3066/0/13824