Tertarik Pinang Samsung Galaxy Fold? Ini Harga Pre-ordernya di Indonesia


Tertarik Pinang Samsung Galaxy Fold Ini Harga Pre-ordernya di Indonesia

Tertarik Pinang Samsung Galaxy Fold? Ini Harga Pre-ordernya di Indonesia

 

Tertarik Pinang Samsung Galaxy Fold Ini Harga Pre-ordernya di Indonesia
Tertarik Pinang Samsung Galaxy Fold Ini Harga Pre-ordernya di Indonesia

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Samsung secara resmi memboyong smartphone layar lipat

pertamanya ke Indonesia. Ya! Samsung Galaxy Fold mulai dipasarkan secara resmi pada tanggal 13 Desember 2019 dan ditawarkan secara pre-order.

Nah! Bagi kalian para “sultan” yang tertarik untuk meminang Galaxy Fold, Samsung sudah menginformasikan harga smartphone layar lipatnya ini di pasar Indonesia. Ya! Galaxy Fold ditawarkan dengan harga yang terbilang tidak murah, yakni Rp30.888.000.

Samsung menjanjkan bagi para konsumen yang sudah melakukan pre-order Galaxy Fold, perangkat ini akan dikirim mulai tanggal 30 Desember 2019. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Cosmos Black dan Space Silver. Kapasitas RAM yang dtawarkan mencapai 12 GB dengan internal storage 512 GB.

Samsung sendiri pertama kali memperkenalkan Galaxy Fold ini pada bulan Februari 2019 lalu. Ya! Memang cukup

lama bagi Samsung untuk memasarkan Galaxy Fold yang dikembangkannya. Mengapa? Karena perangkat ini sempat mengalami masalah, terutama pada sisi lipatan layarnya.

Galaxy Fold yang datang sebagai smartphone “super” premium ini datang dengan layar eksternal berukuran 4,6 inci. Dan ketika lipatannya dibuka, pengguna akan menemukan layar yang lebih lebih lebar, yakni berukuran 7,3 inci. Memang ada engsel dengan roda gigi yang saling berkait dan begitu lancar ketika perangkat ini dibuka-tutup.

Untuk jeroannya, Galaxy Fold ditenagai dengan CPU Octa-core yang memiliki clock speed hingga 2,8 Ghz. Smartphone yang juga sudah dibekali dengan layar Super AMOLED ini punya tiga kamera di bagian belakang, satu kamera di atas layar sekunder dan ketika lipatannya dibuka, masih ada dua kamera yang ditempatkan di atas layar utama.

Konfigurasi ketiga kamera belakang yang disematkan adalah 16 MP (ultra-wide) + 12 MP (wide) + 12 MP (telefoto).

Sementara, satu kamera di atas layar sekunder adalah lensa 10 MP dan dua kamera di atas layar utama adalah lensa 10 MP (selfie camera) + 8 MP (RGB depth camera).

Galaxy Fold yang dikembangkan oleh Samsung punya baterai berkapasitas 4.380 mAh. Menariknya, Samsung juga menyelipkan fitur Intelligent Adaptive Power Saving Mode ke dalam smartphone ini. Selain itu, Galaxy Fold juga sudah dibekali dengan fitur Wireless Charging dan Reverse Wireless Charging.

Baca Juga: