Tehnologi Tepat Guna: Android Untuk Pijat Relaksasisi


Tehnologi Tepat Guna: Android Untuk Pijat Relaksasisi

Tehnologi Tepat Guna: Android Untuk Pijat Relaksasisi

 

 Tehnologi Tepat Guna: Android Untuk Pijat Relaksasisi
Tehnologi Tepat Guna: Android Untuk Pijat Relaksasisi

Selamat hari Jumat sore sobat NGONOO yang berada dimana-mana, sebantar lagi kita akan menikmati wiken atau

Bahasa Inggrisnya weekend. Wiken merupakan momen yang paling dinanti oleh para pekerja keras yang berkarya setiap hari Senin sampai Jumat. Nah, momen ini bisa kamu manfaatkan buat relaksasi sebelum pulang kerja. Ya sebenernayn sih nggak perlu nunggu wiken, cuma ini biar pas sama kalimat pembuka aja sih. 😐

Relakasai nggak harus ngeluarin duit banyak, kalo kamu punya hape Android maka beruntunglah kamu karena di situ banyak aplikasi gratisan. Untuk kasus relaksasi ini kamu boleh pake aplikasi Dildroid, iya, jangan berpikir ngeres dulu. Aplikasi ini memang agak mesum, tapi saya mau menunjukkan memanfaatkan tehnologi untuk relaksasi yang positif.

Aplikasi Dildroid punya fitur getar yang bisa dimanfaatkan buat memijat bagian tubuh yang pegel, kalo kerja seharian di depan komputer kan biasanya bagian tengkuk dan sekitar punggung. Ada beberapa tips biar pijatan terasa nikmat dan berkhasiat:

1. Kalo bisa sih pake hape China yang getarnya keras banget.

2. Siapkan tablet dan hape, kalo kurang hape kurang mantep bisa pake tablet.

3. Siapkan lakban/isolasi buat nempelin ke bagian yang mau dipijat.

4. Pastikan baterai hape cukup, bisa pake powerbank biar makin kuat.

5. Boleh juga diolesin balsem sebelum dipijat.

Dildoid punya level getaran yang bisa diseusiain sama tingkat kepegalan, praktis banget koq, cuma tinggal dipanjangin aja itu logo androidnya biar makin kenceng getarannya.

dildroid-phone

Kalo misalnya tengkuk kamu udah kapalen silakan pake tablet trus bisa juga ditambahin beban monitor atau CPU

yang nggak kepake.

dildroid-tablet

Downlod aplikasi Dildroidnya di sini yak.

gambar: men massage via Shutterstock

Sumber:

https://kamaldc.co.id/fantastic-beasts-apk/