Spesifikasi dan harga Mobil Ayla 2019

Ini adalah mobil Daihatsu termurah di pasaran di Indonesia. Harganya kurang dari 100 juta Rupee, sehingga sangat nyaman bagi konsumen yang mencari mobil murah setiap hari sebagai alat transportasi.

Mobil ini juga tersedia dalam berbagai varian. Semakin mahal harga Daihatsu Ayla yang mereka beli, semakin lengkap fitur-fiturnya. Secara garis besar, Ayla terbagi menjadi dua jenis yang mengusung mesin 1,0 liter dan 1,2 liter. Kedua kinerja berbeda, tetapi keduanya sama-sama efisien dalam konsumsi dan reaktif.

Daihatsu Ayla baru terlihat lebih sporty dari generasi sebelumnya. Fungsionalitas juga lebih lengkap dan didukung oleh kenyamanan maksimal di ruang kabin. Sayangnya, tidak semua jenis mobil Ayla memiliki karakteristik yang sama. Bahkan untuk tipe terendah, AC belum dilengkapi. Lebih baik menghabiskan lebih banyak untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap, karena itu akan mempengaruhi keselamatan dan kenyamanan mengemudi. Sekarang untuk mengetahui spesifikasi dan harga mobil Ayla untuk setiap jenis, silakan lihat di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Mobil Ayla 2019

Interior dan eksterior
dimensi

3.640 x 1.600 x 1.520 (1,0 L)
3,660 x 1,600 x 1,520 (1,2 L)

180 mm Jarak dari tanah
Jarak landasan

1420 mm (depan)
1415 mm (belakang)

Sumbu roda 2,685 mm
Kapasitas tangki 33 liter

Banyak jenis mobil Daihatsu Ayla. Sulit ketika kita mengungkapkan fitur satu per satu. Ini sebabnya kami hanya akan memberikan informasi garis besar. Di mana untuk tipe 1,0 liter itu memiliki tubuh yang mengukur 3.640 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.520 mm.

Sumber : daihatsu bandar jaya

Sedangkan jarak roda Sumbo adalah 2,455 dan beratnya antara 770 kg dan 820 kg. Jadi untuk tipe 1,2 liter memiliki dimensi 3.660 x 1.600 x 1.520 mm dan langkah 2.450 mm.
iklan

Harga mesin Ayla 1,2 liter yang lebih mahal memiliki fitur yang lebih lengkap, sehingga secara signifikan menambah bobot mobil ini, mencapai 855 kg pada 880 kg. Kedua varian ini sama-sama memiliki ketinggian mulai dari tanah 180 mm dan di dalamnya terdapat 2 baris kursi dengan 5 kursi.

Ruang kabin juga nyaman dan memiliki fitur audio canggih yang dapat disesuaikan dengan sentuhan jari. Sayangnya Touchscreen hanya tersedia untuk tipe 1.2 R dan sisanya masih menggunakan audio 1 Din.
Interior Daihatsu Ayla

Interior Daihatsu Ayla

Jenis yang lebih rendah tidak dilengkapi dengan daya AC dan tidak ada sistem audio. Bahkan rodanya masih ada di dalam kotak, jadi harganya lebih murah dibandingkan dengan tipe mobil Ayla lainnya. Beberapa tipe memiliki fungsi Audio Steering Switch yang dapat kita gunakan untuk mengontrol suara di setir.

Bagasinya juga luas dan memiliki nuansa perak gelap yang membuat kabin terlihat lebih mewah dan sporty. Beberapa gudang juga tersedia, seperti konsol tengah dan saku belakang.

Harga ekonomi mobil Ayla 2019 masih memiliki desain eksterior yang modern dan sporty. Terutama untuk tipe yang lebih tinggi yang telah dilengkapi dengan bumper depan aerokit yang membuat eksterior mobil Ayla lebih sporty. Lalu ada juga proyektor yang dipadukan dengan LED dari lampu Postion.

Ini juga memiliki fungsi DRL (Daytime Running Light) yang membuat penampilan Daihatsu Ayla baru lebih elegan. Jangan lewatkan lampu kabut dan spoiler belakang juga memiliki tipe Ayla tertinggi.