Smartphone dengan kamera terbaik untuk 2019, menurut DxOMark


Smartphone dengan kamera terbaik untuk 2019, menurut DxOMark

Smartphone dengan kamera terbaik untuk 2019, menurut DxOMark

 

Smartphone dengan kamera terbaik untuk 2019, menurut DxOMark
Smartphone dengan kamera terbaik untuk 2019, menurut DxOMark

Tahun ini, banyak smartphone dirilis dengan modul kamera yang luar biasa. Karena variasinya sangat bagus, DxOMark telah memutuskan untuk memilih smartphone dengan kamera terbaik, berdasarkan kategori, untuk tahun 2019.

DxOMark telah menguji 31 ​​smartphone tahun ini, yang merupakan milik perusahaan terbesar di bidangnya dan berkisar dari anggaran hingga flaship. Situs web membagi smartphone yang dipilihnya menjadi lima kategori yang jelas.

All-Rounder Terbaik: Huawei Mate 30 Pro / Xiaomi Mi CC9 Pro Edisi Premium

Istilah serba menyatakan bahwa ponsel dalam kategori ini berkinerja baik dalam perekaman foto dan video. DxOMark telah memahkotai Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 Pro Premium Edition, yang merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan kamera yang sangat bagus.

Terbaik Untuk Video: Apple iPhone 11 Pro Max
Memperoleh 102 poin dalam hal perekaman video, iPhone 11 Pro Max adalah pemimpin di kelasnya, menurut DxOMark. Tes menunjukkan kemampuan smartphone untuk merekam video HDR dengan potensi yang sangat luas. Situs web menyatakan bahwa ia menghasilkan warna dengan baik, memiliki pencahayaan yang baik dan keseimbangan putih.

Smartphone Kamera Terbaik 2019 DxOMark

Terbaik Untuk Zoom: Xiaomi CC9 Pro Premium Edition alias Xiaomi Mi Note 10 Pro
Beberapa akan merasa mudah untuk mengalahkan Xiaomi CC9 Pro Premium Edition dalam kategori ini dan tidak adil. Namun, itu semua tergantung pada evolusi kamera yang digunakan pabrikan memasok ponsel mereka. Namun, DxOMark mencatat bahwa kinerja zoomnya dekat dengan “kamera sebenarnya”.

Terbaik Untuk Ultra Lebar: Samsung Galaxy Note 10+ 5G
Bagi mereka yang terlibat dalam fotografi grup atau lansekap, maka Samsung Galaxy Note 10+ 5G adalah jalan satu arah. Ultrawide mungkin telah menjadi fitur utama smartphone, tetapi semuanya tidak bekerja dengan cara yang sama. Menurut DxOMark, dan hasil pengujiannya, Galaxy Note 10+ 5G memiliki ultrawide terbaik di pasar.

Smartphone Kamera Terbaik 2019 DxOMark

Fotografi Terbaik Untuk Malam: Huawei Mate 30 Pro
DxOMark mungkin telah menggabungkannya dengan Xiaomi Mi CC9 Pro Premium Edition di kelas umum serba, tetapi Huawei Mate 30 Pro menonjol karena kemampuan pemotretan malam hari. Huawei telah berhasil mencapai hasil terbaik dengan menggabungkan sensor teknologi baru dan algoritma pemrosesan inovatif.

Tidak semua orang setuju dengan metode dan hasil evaluasi DxOMark, tetapi ini tentu saja menjadi sumber

informasi utama bagi banyak orang ketika datang ke kinerja kamera pada smartphone. Apakah Anda berpikir bahwa pemenang dari kategori di atas telah benar mengambil tempat mereka? Apakah Anda memilih salah satu dari smartphone di atas hanya karena situs web mengatakan memiliki kamera yang bagus?

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/ram-manager-pro-apk/