Samsung Galaxy A90 Bakal Tampil Menjadi Bintang

Samsung Galaxy A90 Bakal Tampil Menjadi Bintang

 

 

BANGKOK

Samsung awal bulan lalu mengirimkan undangan untuk peluncuran produk pada 10 April 2018 di Bangkok, Thailand. Teaser resmi menunjukkan acara tersebut adalah peluncuran handphone Galaxy.Spekulasi yang berkembang, smartphone Galaxy A90/A80 akan menjadi bagian dari acara di Bangkok, Milan, dan Sao Paulo. Selain itu, Samsung juga merilis Galaxy A70, Galaxy A40 dan tentu saja Galaxy A90/A80 yang diperkirakan akan menjadi bintangnya acara.

Laman Mobielkopen melaporkan

Samsung dalam beberapa bulan terakhir telah meluncurkan perangkat dengan opsi tampilan berbeda mulai dari Infinity V ke tipe Infinity U Display. Perusahaan pada acara peluncuran bulan lalu merilis Galaxy S10 dengan guntingan lubang di layar untuk rumah kamera selfie. Sedangkan Galaxy Fold dengan layar lipat menjadi salah satu pemberitaan utama.

Infinity V dan U ke seri A

Samsung juga telah memperkenalkan layar Infinity V dan U ke seri A. Raksasa Korea itu dikabarkan akan mengambil langkah lebih jauh dengan Galaxy A90.

Galaxy A90

Galaxy A90 ketimbang menggunakan tampilan Infinity, U, V dan Infinity O, perangkat justru mengadopsi mekanisme geser atas belakang yang sangat unik. Mirip dengan beberapa perangkat dari China dengan kamera Pop-up, meskipun implementasinya sedikit berbeda dari apa yang telah kita lihat ponsel China.

Mekanisme ini akan memungkinkan pengaturan tiga kamera dengan 48 MP f/2.0 utama, 8 MP f/2.4 ultra lebar, dan sensor ToF yang berfungsi untuk pemotretan selfiedan normal.

Sumber : https://merkterbaik.com/