realme X50 5G akan Dibekali Enhanced VOOC 4.0 Flash Charge


realme X50 5G akan Dibekali Enhanced VOOC 4.0 Flash Charge

realme X50 5G akan Dibekali Enhanced VOOC 4.0 Flash Charge

 

realme X50 5G akan Dibekali Enhanced VOOC 4.0 Flash Charge
realme X50 5G akan Dibekali Enhanced VOOC 4.0 Flash Charge

realme sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis smartphone 5G terbarunya di Cina.

Ya! Smartphone tersebut datang dengan panggilan realme X50 5G dan realme pun sudah mulai menggoda banyak penggemar gadget, terutama dengan beberapa fitur andalannya.

Bocoran terbaru, realme mengatakan bahwa realme X50 5G ini akan punya pengisan daya alias fast charging yang lebih menarik. Dikatakan, smartphone ini akan punya teknologi Enhanced VOOC 4.0 Flash Charge yang dapat mengisi daya perangkat hingga 70 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Lebih lanjut, realme juga mengklaim bahwa ponsel pintar barunya ini dilengkapi dengan dukungan untuk

pemantauan pengisian daya. Tak hanya lengkap, tetapi juga diklaim lebih sempurna sehingga mampu memberikan keseimbangan dalam kecepatan dan keamanan.

Sebelumnya, realme juga sudah memberikan bocoran bahwa realme X50 5G bakal dilengkapi solusi pendinginan yang tertanam ke dalam perangkat. Dikatakan, bahwa ponsel pintar ini menggunakan tabung tembaga berpendingin cairan dengan diameter 8 mm.

Juga telah dikonfirmasi bahwa realme X50 5G akan mendukung WiFi dual-channel dan 5G untuk konektivitas online secara bersamaan, yang secara cerdas dapat meningkatkan kecepatan jaringan di bawah semua skenario. Lebih lanjut, ada dua frekuensi WiFi yang dipakai, yakni 2,4 GHz dan 5 GHz.

realme juga telah mengungkapkan bahwa smartphone 5G ini memiliki cakupan semua pita frekuensi arus utama untuk konektivitas 5G, termasuk n1, n41, n78, n79 dan akan mendukung jaringan mode ganda SA dan NSA. Sementara, untuk dapur pacunya, realme X50 5G akan ditenaga dengan chipset Snapdragon 765G.

Rumor lainnya menyebutkan bahwa realme X50 5G akan datang dengan layar AMOLED 6,44 inci.

Sedangkan untuk kebutuhan memotret, besar kemungkinan realme akan menyematkan sensor Sony IMX686 60 MP sebagai kamera utama yang ditemani dengan lensa 8 MP + 2 MP + 2 MP. Kamera depannya memiliki konfigurasi 32 MP + 2 MP.

Karena realme X50 5G akan ditenagai Snapdragon 765G yang terintegrasi dengan modem 5G, diharapkan handset ini akan punya label harga yang terbilang menarik. Ya! realme X50 5G tentu saja akan jadi “amunisi” realme untuk menghadapi Redmi yang belum lama telah meluncurkan Redmi K30 5G dengan chipset yang sama.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201965/cathomedesign