OnePlus 8 Pro: Kami menguji smartphone flagship baru dengan harga pembunuh [Ulasan]


OnePlus 8 Pro Kami menguji smartphone flagship baru dengan harga pembunuh [Ulasan]

OnePlus 8 Pro: Kami menguji smartphone flagship baru dengan harga pembunuh [Ulasan]

 

OnePlus 8 Pro Kami menguji smartphone flagship baru dengan harga pembunuh [Ulasan]
OnePlus 8 Pro Kami menguji smartphone flagship baru dengan harga pembunuh [Ulasan]
Setiap tahun OnePlus mengumumkan dua model Pro dan setiap tahun ia menaikkan harganya. Peningkatan ini sepadan. Sejauh ini bagus, tetapi apakah itu benar untuk Pro 8 tahun ini? Ini bukan pertama kalinya OnePlus menjual smartphone seharga 1.000 euro , tahun lalu kami memiliki OnePlus 7T Pro McLaren Edition dalam kisaran harga ini.

Mengesampingkan perangkat edisi khusus – seperti yang dilakukan kebanyakan konsumen – kita harus menyebutkan bahwa dibandingkan tahun lalu OnePlus 8 Pro baru dalam versi yang kita pegang adalah 190 euro lebih mahal daripada OnePlus 7 Pro yang sesuai (tinjauan) .

Desainnya berasal dari warna lama dan terutama warna “hijau” yang saya pilih, pada akhirnya tidak cocok sama

sekali. Mungkin biru lebih baik atau pada akhirnya hitam klasik, tetapi hanya dalam versi 8/128. Namun, itu ramping dengan tepi melengkung dan perasaan yang sangat menyenangkan ketika Anda memegangnya. Bentuknya memiliki “cokelat” yang kadang-kadang saya katakan.

Ulasan OnePlus 8 Pro Techblog

Prosesor Snapdragon 865 yang artinya mendukung 5G (bila tersedia di Yunani), 8 atau 12 GB RAM LPDDR5, built-in 128GB atau 256 UFS 3.0 memory, layar AMOLED 120Hz 6,78 inci, baterai 4510 mAh dengan pengisian dan pengisian cepat66 IP, nirkabel cepat. Pengisian nirkabel dan sertifikasi IP68 (yang berarti tahan air) adalah pertama kalinya kami menemukan smartphone OnePlus.

Ukuran layar OnePlus 8 Pro telah meningkat dibandingkan tahun lalu dan sekarang 6,78 inci. Kamera self-up pop up tidak ada lagi dan telah digantikan oleh lubang punch di kiri atas. Layarnya diberi nilai A + oleh Display Mate dan benar-benar sebagus yang Anda pikirkan. Kalibrasi telah dilakukan oleh tim OnePlus dan dikombinasikan dengan banyak barang untuk dimainkan.

Resolusi adalah QHD + dan Anda dapat memilih untuk “menjalankan” pada 120Hz, jika tidak 60Hz klasik. Ada juga opsi untuk FHD + di 60Hz dan 120Hz. Warnanya bagus dan jelas merupakan salah satu layar kualitas terbaik di luar sana dengan banyak pengaturan untuk membawanya ke pengukuran Anda. Tetapi juga dengan pengaturan default di luar kotak bermain dengan baik.

Ulasan OnePlus 8 Pro Techblog

OnePlus 8 Pro memiliki kamera quad dengan sensor utama pada 48 Megapixel dengan OIS . Signifikansi diberikan kepada ultrawide, yang juga 48 Megapixel. Dua lainnya adalah Tele 8 Megapiksel dan Filter Warna 5MP . Sejauh menyangkut video, opsi untuk 4K dengan stabilisasi yang sangat baik menonjol. Kami tidak menemukan 8K di sini seperti pada smartphone unggulan lainnya, tetapi saya tidak yakin berapa banyak dari Anda yang sudah mulai menggunakan resolusi ini, bahkan jika Anda memilikinya sebagai opsi.

The selfie kamera 16 Megapixel dengan f / 2,45 dan terletak di sebuah lubang pukulan. Ini menangkap foto yang

bagus dengan warna-warna alami dan kinerja warna kulit yang baik. Baterai memiliki kapasitas 4510 mAh dan pengisian daya sangat cepat dengan pengisi daya teknologi 30W WarpCharge 30W yang disediakan.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/