Menyambut Kedatangan Mi Note 10 Pro di Indonesia


Menyambut Kedatangan Mi Note 10 Pro di Indonesia

Menyambut Kedatangan Mi Note 10 Pro di Indonesia

 

Menyambut Kedatangan Mi Note 10 Pro di Indonesia
Menyambut Kedatangan Mi Note 10 Pro di Indonesia

Lewat akun sosial media miliknya, Xiaomi Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa mereka secara resmi akan

memboyong smartphone kelas menengah terbarunya ke Indonesia. Ya! Smartphone tersebut adalah Mi Note 10 Pro yang akan diperkenalkan pada tanggal 4 Januari 2020.

Datang ke Indonesia, Mi Note 10 Pro tentu saja menawarkan serangkaian hal yang menarik, terutama dari sektor kameranya. Ya! Seperti yang sudah kita tahu bersama, Mi Note 10 Pro akan disokong dengan lima kamera di bagian belakang, dimana kamera utamanya memiliki lensa 108 MP (8P lens) dengan aperture f/1.7.

Mengutip dari GSMArena yang sudah menghimpun data spesfikasinya, kamera utama 108 MP yang ada pada Mi Note 10 Pro ditemani dengan 5 MP sebagai lensa telefoto yang punya kemampuan 10x hybrid zoom, 12 MP sebagai lensa telefoto yang punya kemampuan 2x optical zoom, 20 MP sebagai lensa ultra-wide dan 2 MP sebagai lensa makro.

Selain itu, Xiaomi juga menyelipkan dual soft light dan dual LED flash. Sementara itu, untuk memanjakan para

pengguna smartphone yang suka narsis dan juga untuk kebutuhan video call, Mi Note 10 Pro telah dibekali dengan kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.0 yang dimuat ke dalam poni dengan desain waterdrop.

Berbicara mengenai dapur pacunya, smartphone ini datang dengan chipset kelas menengah yang dikembangkan oleh Qualcomm. Ya! Xiaomi lebih memilih untuk menggerakkan Mi Note 10 Pro dengan chipset Snapdragon 730G yang punya fabrikasi 8 nanometer dengan CPU Octa-core dan disokong GPU Adreno 618.

Snapdragon 730G yang ditanam dengan ke dalam smartphone ini ditemani oleh RAM sebesar 8 GB yang dipadukan internal storage berkapasitas 256 GB. Ya! Pengguna harus puas menerima kapasitas penyimpanan yang ada, pasalnya smartphone ini datang tanpa dukungan slot microSD.

Menganai catu daya, Xiaomi sepertinya pantas untuk membanggakan smartphone yang telah dilengkapi fitur NFC ini. Ya! Mi Note 10 Pro telah dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.260 mAh. Tak ketinggalan, Xiaomi juga telah menyematkan fast charging 30W ke dalam smartphone ini dengan pengisian daya via USB Type-C.

Apakah hanya itu daya tarik dari Mi Note 10 Pro akan resmi hadir di Indonesia? Tentu saja tidak! Smartphone yang punya layar 6,47 inci Super AMOLED dengan resolusi FullHD+ ini juga telah dilengkapi sensor pemindai sidik jari di dalam layar alias in-display fingerprint.

Nah! Bagaimana dengan harganya? Bagi kalian yang penasaran dengan hal itu, Xiaomi baru akan

mengumumkannya pada sore ini. Ya! Acara peluncuran Mi Note 10 Pro di Indonesia akan digelar pada pukul 18.00 WIB dan siaran langsungnya bisa kalian nikmati melalui tautan berikut ini.

Sumber:

https://articles.abilogic.com/419855/complete-dance-material.html