Memaksimalkan bawah jok mobil saat mudik

Ketika kita melakukan perjalanan bolak-balik, jelas barang bawaan kita akan lebih dari biasanya, bahkan beberapa pemilik mobil memilih untuk menggunakan kotak atap mobil Suzuki Karimun mereka untuk dapat membawa lebih banyak barang. Menggunakan rak atap tentu akan memerlukan biaya tambahan untuk membelinya, tetapi juga akan memengaruhi aerodinamika saat mobil beroperasi.

Memaksimalkan bawah jok mobil saat mudik

Pada kenyataannya ada solusi sederhana, tetapi jarang dianggap menyimpan isi ruang bagasi Suzuki Karimun, caranya adalah dengan meletakkan koper di bawah jok. Posisi duduk di kursi Suzuki Karimun berbeda dari mobil tipe sedan. Pada sedan penumpang dan pengemudi, mereka cenderung ditarik ke depan karena posisi duduk yang rendah, tetapi posisi duduk Suzuki

Karimun lebih cenderung seperti MPV dengan karakteristik memiliki kursi yang cukup tinggi sehingga meninggalkan ruang yang cukup luas. di bawah. Jadi lega bahwa bahkan dalam model Karimun Wagon R GX dan GS ruang di bawah kursi penumpang depan digunakan sebagai area penyimpanan yang dapat dibuka dari atas (di bawah baki kursi).

Ruang di bawah jok ini dapat dimaksimalkan sebagai ruang untuk menyimpan objek tambahan. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan kotak makanan, minum botol atau pakaian. Jika pakaian dimasukkan ke dalam tas besar, jelas Anda tidak bisa meletakkannya di bawah jok, caranya adalah mengemas pakaian dalam kantong plastik transparan dan meletakkannya di bawah jok. Tapi tentu saja Anda masih perlu membawa tas yang bisa Anda simpan dengan cara dilipat untuk menghemat ruang di dalam mobil.

Beban belakang 4 kantong pakaian
Beban belakang 4 kantong pakaian

Kursi bagian bawah Karimun Wagon R lebih sempit
Kursi bagian bawah Karimun Wagon R lebih sempit

Ketika Mas_Mun melakukan percobaan di bawah dua kursi depan, Suzuki Karimun Estilo dan Wagon R dapat menyimpan 4 kantong plastik transparan dari wadah pakaian. Dan ruang di bawah kursi belakang Karimun Estilo dapat menampung 4 kantong plastik transparan dari wadah pakaian, tetapi untuk ruang di bawah kursi belakang Karimun Wagon R cukup sempit sehingga cukup sulit untuk meletakkan tas pakaian.

 

Alhasil, dimungkinkan untuk menyimpan 4 kantong plastik di ruang bawah jok depan Wagon R dan 8 kantong plastik di bawah jok depan dan belakang Karimun Estilo. 4 tas setara dengan tas besar dan 8 kantong plastik setara dengan 2 tas besar. Dengan demikian kapasitas boot yang terbatas dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang lain seperti makanan dan membawa oleh-oleh dari kota asalku.

Sumber : rental mobil lampung