Marah atas Pokémon Sword & Shield memacu petisi Gedung Putih


Marah atas Pokémon Sword & Shield memacu petisi Gedung Putih

Marah atas Pokémon Sword & Shield memacu petisi Gedung Putih

 

Marah atas Pokémon Sword & Shield memacu petisi Gedung Putih
Marah atas Pokémon Sword & Shield memacu petisi Gedung Putih

Awalnya, masalahnya adalah bahwa Sword & Shield tidak akan memiliki Dex Nasional , fitur di mana para pemain

dapat mengimpor koleksi lengkap Pokémon mereka. Karena keterbatasan perangkat keras, ini tampaknya tidak mungkin – salah satu produsen game, Junichi Masuda, mengatakan kepada Famitsu bahwa, karena sekarang akan ada lebih dari 1.000 Pokémon pada game ini, terlalu sulit untuk membuat model untuk mereka semua. Itu berarti Anda benar-benar tidak dapat menangkap mereka semua dalam gim terbaru.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Tapi sekarang tampaknya kontroversi ini sedang diatasi oleh pukulan lain, yaitu bahwa model untuk mengembalikan Pokémon di Sword & Shield tampaknya memiliki jumlah poligon yang hampir identik dengan model mereka di permainan sebelumnya, Sun & Moon . Game Freak, pengembang game Pokemon , sebelumnya telah berjanji bahwa setiap Pokémon akan memiliki model karakter baru untuk Sword & Shield , namun akan muncul model-model untuk yang tertentu didaur ulang.

Ini berarti bahwa alasan nominal untuk memotong Dex Nasional sebenarnya tidak relevan – dengan asumsi informasi

dari pengumpul data yang menemukan masalah tersebut adalah benar. Karena itu, tagar #GameFreakLied mulai menjadi tren di Twitter.

Dan di situlah kita sekarang. Jadi sekarang setelah Anda memahami gentingnya situasi di sekitar permainan, Anda pasti dapat menghargai kenyataan bahwa seorang individu misterius bernama “CR” telah menciptakan petisi resmi ke Gedung Putih , memohon kepada Presiden Donald Trump untuk “menghentikan penjualan Pokemon Pedang dan pelindung.” CR mengatakan orang-orang Amerika hanya menginginkan yang terbaik, dan penjualan harus dihentikan sehingga ” itu akan membangunkan Game Freak dan kami akan mendapatkan kualitas kembali.” Jelas, masalah ini membutuhkan perhatian pemimpin bangsa.

Ini bukan petisi pertama yang dimulai dari Sword & Shield . Seorang pengguna bernama Stephen Van Ness membuat

petisi Change.org untuk mengembalikan kembali Dex Nasional, yang saat ini memiliki sekitar 9.100 tanda tangan. Agar permohonan CR mendapatkan tanggapan dari Gedung Putih, mereka akan membutuhkan setidaknya 100.000 tanda tangan pada petisi. Pada saat penulisan ini, hanya memiliki sekitar 100, tetapi saya pikir saya dapat memercayai semangat dan tekad fanbase Pokémon yang dihina untuk mendapatkan petisi ke nomor itu.

Pokemon Sword & Shield keluar pada 15 November.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/kinemaster-pro-apk/