Layar iPhone 11 Sensitif Sensitif


Layar iPhoneLayar iPhone 11 Sensitif Sensitif 11 Sensitif Sensitif

Layar iPhone 11 Sensitif Sensitif

 

Layar iPhoneLayar iPhone 11 Sensitif Sensitif 11 Sensitif Sensitif
Layar iPhone 11 Sensitif Sensitif

Tak lama setelah rilis iPhone 11 baru, beberapa pengguna mengeluh tentang tampilan, yang dikatakan tergores oleh

kontak ringan. Sementara itu, daftar keluhan di forum Apple lebih dari 70 halaman – produsen, namun, belum berkomentar.

Apple iPhone 11 memiliki layar yang sangat rawan gores. Dalam forum dukungan resmi pabrikan, pesan pengguna yang marah tidak kembali, pada saat publikasi artikel ini, utas yang sesuai adalah 71 halaman.

Pemilik iPhone 11 melaporkan bahwa perangkat mereka sudah membawa goresan kecil pertama mereka dengan

mengenakannya di saku celana, di mana hanya smartphone tersebut berada. Setelah hanya satu minggu, banyak pengguna melihat jejak yang terlihat di layar.

Adalah normal untuk goresan kecil terlihat di layar, bahkan ketika digunakan dengan hati-hati, bahkan ketika digunakan dengan hati-hati. Namun, ini hanya terjadi setelah beberapa hari lebih dari tidak biasa.

Layar biasanya tidak mudah tergores

Biasanya, layar ponsel cerdas dan tablet terbuat dari kaca anti gores dan disegel dengan benar. Meskipun ini tidak melindungi terhadap goresan, seperti yang terjadi, misalnya, ketika kunci dikenakan di saku pada saat yang sama; Namun, perlindungan terhadap goresan oleh debu atau kuku diberikan.

Tidak jelas mengapa tampilan iPhone 11 mudah tergores dengan beberapa pengguna. Bisa dibayangkan bahwa perawatan permukaan tidak dilakukan dengan benar. Kami tidak dapat mendeteksi adanya goresan pada iPhone 11 kami, mungkin hanya batch tertentu yang terpengaruh oleh masalah tersebut. Sejauh ini, pengguna yang terkena dampak menunggu sia-sia untuk sebuah pernyataan dari Apple: Perusahaan belum mengomentari masalah ini, untuk ketidaksenangan pengguna.

Sumber:

http://journal.umpo.ac.id/index.php/istawa/comment/view/1002/729/77043