Laporan: Microsoft’s Surface Book 3 akan tiba musim semi ini

Laporan Microsoft's Surface Book 3 akan tiba musim semi ini

Laporan: Microsoft’s Surface Book 3 akan tiba musim semi ini

 

 

Laporan Microsoft's Surface Book 3 akan tiba musim semi ini
Laporan Microsoft’s Surface Book 3 akan tiba musim semi ini

Buku Permukaan Microsoft akan diperbarui. Meskipun perusahaan mengumumkan sejumlah besar perangkat baru

di acara tersebut Oktober lalu, kami sedikit terkejut menemukan tidak ada pembaruan pada Surface Book yang terlihat – sebuah produk yang terakhir diperbarui pada November 2017.

Sepertinya kita tidak perlu menunggu terlalu lama: Brad Sams dari Petri melaporkan Microsoft akan mengumumkan Surface Book 3 di sebuah acara di NYC musim semi ini. Perusahaan juga diharapkan untuk mengumumkan Surface Go 2, pembaruan untuk perangkat Surface yang paling terjangkau dan ringkas dari Microsoft – dan salah satu PC favorit saya sepanjang masa.

Sams mengatakan dia tidak mengharapkan perombakan desain besar untuk kedua produk, sebagai gantinya mengantisipasi sedikit modifikasi eksternal dan pembaruan internal utama.

Yang pertama mungkin mengecewakan kita yang berharap mendapatkan bezel yang lebih kecil pada perangkat baru,

mengingat perbatasan chunky mulai terlihat tanggal dibandingkan dengan sebagian besar kompetisi. Microsoft menunjukkan arah desain baru dengan Suface Pro X , Neo , dan Duo , tapi sepertinya kita tidak terlalu jauh dalam perbedaan estetika dengan Book 3 dan Go 2.

Di bagian dalam, sumber-sumber Sams mengklaim prosesor Intel Gen 3 Buku ke 10 dan GPU Nvidia GTX 16-seri; Sayang sekali sepertinya tidak ada rencana untuk kartu RTX 20-seri. Yang mengatakan, model 15 inci mungkin mendukung grafis Quadro prosumer, lebih ditujukan pada ilmuwan data daripada pencipta dan gamer. Sams juga mengharapkan untuk melihat RAM maksimum hingga 32GB, dan untuk SSD 1TB juga tersedia.

Go 2, sementara itu, kemungkinan akan menempel pada Pentium Gold atau chip Core M low-end. Agak mengherankan, perusahaan ini dilaporkan tidak berniat untuk menggunakan chip ARM seperti yang terjadi pada Surface Pro X untuk meningkatkan masa pakai baterai.

Harga untuk kedua model harus sama dengan generasi sebelumnya.

Ada kemungkinan kita akan melihat Surface Headphones Gen 2 di acara tersebut, dan patut dicatat juga bahwa Surface Earbud baru yang diumumkan pada bulan Oktober ditunda hingga musim semi – kita mungkin melihatnya di acara yang sama.

Sumber:

https://kaosfullprint.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/