Kota Bogor Raih Tiga Penghargaan Lomba P2WKSS Jawa Barat

Kota Bogor Raih Tiga Penghargaan Lomba P2WKSS Jawa Barat

Kota Bogor Raih Tiga Penghargaan Lomba P2WKSS Jawa Barat

 

Kota Bogor

Kota Bogor kembali memperoleh penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan kali ini diberikan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Jawa Barat kepada para juara lomba program terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018.

Kepala DP3AKB Provinsi Jawa Barat

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala DP3AKB Provinsi Jawa Barat, Poppy Sophia Bakur pada acara Malam Apresiasi DP3AKB yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ibu di Hotel Ahadiat, jalan Setia Budi, Bandung, Sabtu (15/12/2018). kata kata motivasi bahasa inggris untuk pelajar

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor, Artiana Yanar Anggraini mengungkapkan, dalam lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat, Kota Bogor diwakili RW 03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pada lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat ini

Kota Bogor berhasil meraih tiga penghargaan, yakni Juara 2 kampung ramah anak kategori kota, Lurah terbaik pelaksana P2WKSS dan Kepala Daerah terbaik lokasi P2WKSS.

Dia menyebutkan

Dari lokasi P2WKSS tahun ini Kota Bogor mengusulkan kampung ramah anak untuk dinilai dan menjadi yang terbaik. Namun dari hasil penilaian ternyata kampung ramah anak Kelurahan Sukaresmi harus berada di peringkat kedua. Peringkat pertama diraih Kota Bandung dan untuk peringkat ketiga diraih Kota Cimahi.

Untuk dua penghargaan tersebut diserahkan langsung pada malam apresiasi. Sedangkan untuk kepala daerah akan diberikan pada tanggal 22 Desember 2018 atau bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu.

“Yang akan menyerahkan penghargaan adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di gedung Sate Bandung,” terangnya.