Kesuksesan Lewat Youtube, Bisa Jadi Inspirasi Nih

Kesuksesan Lewat Youtube, Bisa Jadi Inspirasi Nih

Kesuksesan Lewat Youtube, Bisa Jadi Inspirasi Nih

 

Kesuksesan Lewat Youtube, Bisa Jadi Inspirasi Nih
Kesuksesan Lewat Youtube, Bisa Jadi Inspirasi Nih

NGONOO.com – Hari Selasa, udah mulai kerja lagi. Eh, dari kemarin juga udah kerja yaa? 😀 (ya yang kerja, kalau pengangguran sukses tiap hari kerja bero) :p

Ngomong-ngomong soal kerjaan nih, adanya teknologi ini emang ngebantu banget.

Bayangkan sekarang kalau ga ada teknologi internet. (Bayangkan dulu masbroh ga pegang hengpun, tablet, komputer, notebook, monitor, ga ada internet, dan lain-lain). Kalau internet dipakai dengan cara yang #selo dan bijaksana, bisa banget buat membantu pekerjaan. Bahkan bisa jadi titik balik kehidupan, beuh.

Nih nih, biar kamu semua sobat NGONOO makin bersemangat dalam berkarya dan bekerja, ada kisah yang inspiratip mbanget inih. Langsung saja simak berikut ini :

CLUE : Anak ini nih lahir di Korea Selatan , tanggal 2 September 1996. Sampai artikel ini dibikin, subscriber di channel Youtube nya ada 2.218.579 pelanggan. Ada bayangan?

8 September 2006 – Umur 10 tahunan
Splash – Sungha Jung

21 Agustus 2007
Wonderful Tonight – Sungha Jung

9 Des 2007
No woman No Cry – Sungha Jung

12 Okt 2008
Pirates Of The Caribean – Sungha Jung

3 November 2008
(Nirvana) Smells Like Teen Spirit – Sungha Jung

16 November 2009
(2009 Mr.Big Korea Concert) Mr Big and Sungha Jung
Liatin tampangnya yang udah mulai keliatan banget berubah masbroh. Hampir kayak cewek padahal ni orang. 😀

30 September 2010

(Jason Mraz) I’m Yours – Sungha Jung
Ini dah keliatan lebih gede lagi. Liatin dari pertama lagi kalau masih gak percaya.

8 Juli 2011
(Bruno Mar) The Lazy Songs – Sungha Jung

19 November 2011
(Adele) Someone Like You – Sungha Jung

15 Januari 2012
(Christina Perri) A Thousand Years – Sungha Jung

6 Oktober 2013
(G-Dragon) – Sungha Jung

Itu yang terbaru masbero.. tampangnya tu anak kek gimana coba dari awal dia upload video Youtube, bikin channel,

dan sampai sekarang yang dipegang cuman gitar.

Yes, dialah Sungha Jung. Yang suka nyari-nyari musik accoustik buat nemenin kegalauan kamu, kemungkinan sudah tau ini orang.

Tanggal 10 Oktober 2013 ini, si Sungha Jung mo ngadain konser di Bandung, sayange salah tulis jadi BangDung mungkin biar agak ke korea-korea nan. Kalau gak salah sih udah pernah sebelumnya di Jakarta (kalau ga salah juga). Tiketnya udah SOLD OUT semua mbak ses!. Pasti banyakan cewek ini yang nonton, jadi buat yang jomblo harusnya nonton siapa tau dapet kenalan. Betul?

Nah, inspirasinya dimana?

“Berjalanlah terus di trek yang benar untuk menggapai tujuan, karena hanya dengan tidak menghentikan langkah kamu akan sampai disana” #SELObanget

Oke, selamat hari selasa, selamat bekerja, dan Sat-set; Bat-bet™

Sumber:

https://www.jmgonline.co.id/mxgp-motocross-rush-apk/