iPad Pro 12.9 inci Ditunda Tahun Depan, Selo Bro!


iPad Pro 12.9 inci Ditunda Tahun Depan, Selo Bro!

iPad Pro 12.9 inci Ditunda Tahun Depan, Selo Bro!

 

iPad Pro 12.9 inci Ditunda Tahun Depan, Selo Bro!
iPad Pro 12.9 inci Ditunda Tahun Depan, Selo Bro!

NGONOO.com – Sobat NGONOO pasti udah tau lah kalau ada rumor yang mengatakan kalau Apple tuh lagi bikin iPad yang ukuran layarnya segede gaban. 12.9 inci alias kurang dikit dari leptop-leptop yang selama ini kita pake. Tapi kalau soal “gede-gedean”, sebenarnya ni tablet masih kalah sama Android All-in-One nya Acer, terus ada juga HP Slate 21-k100 yang punya layar 21.5 inci. 😀

Jadi, menurutmu ukuran bukan masalah kan? Yang penting rasanya? Oke pelan-pelan kita ngegosip soal iPad 12.9

inci.
ilustrasi iPad Pro 12.9 inci

ilustrasi iPad Pro 12.9 inci

Sumber gambar : iPad Pro 12.9 inci Via Designboom

Kabar terbaru mengenai penundaan iPad 12.9 inci datang dari iMore yang mengutip berita eksklusif Wall Street Journal, Kamis (9/10/2014).

iPad baru dengan ukuran 12.9 inci katanya belum siap untuk diluncurkan di tahun 2014. Alasannya, karena para suplier Apple ini sedang bekerja keras memproduksi iPhone 6 secara massal karena tingginya permintaan. Dan menurut sumber rahasia yang tak mau disebutkan nama serta PIN BBM nya, Apple akan segera memulai produksi massal produk iPad 12.9 inci itu pada bulan Desember 2014 mendatang.

Susah ditebak sih, kalau misal produksinya bulan desember, terus diumumin kapan? diluncurin ke pasar kapan? Padahal biasanya di akhir tahun itu, lagi gede-gedenya permintaan produk-produk elektronik menyambut libur natal dan tahun baru, dan tentunya musim liburan.

Awalnya sih, banyak yang mengira kalau Apple akan memperkenalkan iPad ini bersamaan dengan event yang akan

diadakan tanggal 16 Oktober mendatang. Tetapi setelah rumor ini mencuat, ya tentunya sirna sudah harapan para Apple Fanboy untuk melihat produk anyar yang gede banget itu. Padahal sepertinya sudah banyak orang yang gregetan buat megang-megang iPad yang gede itu. Kamu gimana?

Perkiraan selanjutnya sih, kalau emang iPad 12.9 inci itu diproduksi Desember 2014 mendatang, ada kemungkinan kalau waktu perkenalannya itu bersamaan dengan peluncuran Apple Watch yang meski udah dikenalin tapi belum diluncurkan ke pasaran. Kalau masalah Apple Watch si emang gosipnya lagi ada perbaikan terutama di sektor baterai yang daya tahannya kurang memuaskan.

Apple iPad 12.9 inci juga diprediksi akan lebih berorientasi bisnis. Apalagi, setelah ada kesepakatan dengan IBM

mengenai aplikasi untuk iOS devices, yang akan dibekali dengan aplikasi berbasis bisnis. Jadi para pebisnis akan lebih terbantu dengan hadirnya iPad Pro berlayar besar, yang memiliki beragam aplikasi untuk menunjang bisnis. Tapi masalahnya, kalau udah sama-sama sekitar 13 inci, apa ga mending Macbook aja bero? Iya sih, layar Macbook gak bisa disentuh-sentuh seenak iPad.

Jadi, bagaimana menurutmu dengan iPad layar segede itu?

Sumber:

https://ehost.co.id/2020/04/21/skateboard-party-3-pro-apk/