Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4

 

Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4
Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Saat ini Samsung sepertinya tengah disibukkan dengan persiapan peluncuran smartphone barunya yang tergabung

dalam keluarga Galaxy J, yakni Galaxy J4. Hal itu bisa dilihat dari beberapa bocoran yang mulai banyak bermunculan dalam beberapa waktu belakangan ini. Oleh karena itu mungkin saja dalam waktu dekat Samsung bakal meluncurkan Galaxy J4 di pasaran.

Nah, bicara mengenai Galaxy J4, baru saja ada bocoran baru terkait smartphone tersebut. Tidak hanya bocoran

spesifikasinya saja, melainkan juga bocoran banderol harganya. Untuk bocoran harga kali ini berasal dari salah satu toko gadget online di Ukraina, yang menyebutkan jika nantinya Galaxy J4 bakal ditawarkan seharga $185 atau setara 2,6 jutaan rupiah.

Lantas seperti apa bocoran spesifikasi Galaxy J4? Bila mengacu pada informasi yang ada, nantinya Galaxy J4 akan hadir dengan layar Super Amoled berukuran 5,5 inch beresolusi 720 piksel. Sayangnya smartphone ini sepertinya belum akan menerapkan aspek rasio 18:9, melainkan masih akan menerapkan aspek rasio layar 16:9.

Selain itu, untuk kebutuhan kinerja, Samsung Galaxy J4 akan mengandalkan chipset Exynos 7570. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan pilihan RAM 2 GB atau 3 GB. Sementara untuk kapasitas memori internal juga bakal hadir dalam dua pilihan, yakni 16 GB dan 32 GB. Selain itu untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.0 Oreo.

Dari sektor kamera, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy J4 bakal dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13

MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Untuk kebutuhan energi, nantinya Samsung akan menyematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Apakah semua rumor tersebut terbukti kebenarannya? Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Sumber:

https://mybelmont.belmontcollege.edu/ICS/Academics/ADN/ADN__2140C/2018_SG-ADN__2140C-02A/Blog_4.jnz?portlet=Blog_4&screen=View+Post&screenType=next&&Id=342b170a-4593-4e91-912d-2d100842a32f