IndiHome Gelar IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019


IndiHome Gelar IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019

IndiHome Gelar IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019

IndiHome Gelar IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019
IndiHome Gelar IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019

FOTO: Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri)didampingi Operation Vice PresidentConsumer Fulfillment TelkomSujito (kiri)dan General Manager Witel BekasiDwi Pratomo Juniarto(kanan)menyerahkan penghargaan kepada pelanggan setia IndiHome Paket Gamers, Daniel Dwarsono (kedua dari kanan) pada acara “IndiHomeGamers InvitationalTournament 2019”di Bekasi pada Sabtu, (14/12).

———————————————————————————————————————————————————————–

IndiHome terus mendukung perkembangan e-Sport di Indonesia

melalui berbagai program yang telah dilaksanakan. Kali ini, IndiHome menggelar ‘IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019 –Sportive and Friendship Tournament’ pada 14 Desember 2019 di Bekasi, Jawa Barat .

Diselenggarakan oleh Telkom Regional II, pertandingan ini mengusung sportivitas guna meningkatkan rasa persahabatan antarpecinta e-Sport di wilayah Banten, Tangerang, DKI Jakarta, Bogor dan Bekasi.

Acara ini dihadiri Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) didampingi Operation Vice President Consumer Fulfillment Telkom Sujito dan General Manager Witel Bekasi, Dwi Pratomo Juniarto.

IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019 terdiri dari dua cabang e-Sport yang sedang populer di kalangan milenial, yaitu Point Blank dan Free Fire.

Setiap cabang turnamen terdiri dari babak penyisihan dan babak final yang diikuti oleh lebih dari 261 peserta. IndiHome menyediakan wadah persatuan bagi para pecinta e-Sport dengan harapan dapat melatih kualitas dan melahirkan atlet e-Sport yang dapat meningkatkan prestasi bangsa.

Siti Choiriana selaku Direktur Consumer ServiceTelkom mengatakan

,“IndiHome melihat antusiasme para gamer di Indonesia semakin meningkat, terutama untuk kalangan milenial. Kami melihat e-Sports kini bisa menjadi profesi. Lebih dari itu, melalui kegiatan ini, IndiHome berharap dapat melahirkan atlet e-Sports Indonesia yang dapat bersaing dikancah internasional.“

Sebagai wujud komitmen IndiHome dalam menyediakan produk

yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, IndiHome menawarkan paket khusus gamer untuk para pecinta e-Sport dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan memperkuat konektivitas melalui jaringan fiber optik, sehingga aktivitas gamer e-Sport selalu stabil, responsif dan minim lag.

 

sumber :

https://teknosentrik.com/