Harga Realme X2 Pro dan Jadwal Pre-order di Blibli.com


Harga Realme X2 Pro dan Jadwal Pre-order di Blibli.com

Harga Realme X2 Pro dan Jadwal Pre-order di Blibli.com

 

Harga Realme X2 Pro dan Jadwal Pre-order di Blibli.com
Harga Realme X2 Pro dan Jadwal Pre-order di Blibli.com

Realme X2 Pro, flagship Realme pertama telah resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini dibekali banyak fitur, salah satunya pengisian daya cepat.

Realme X2 Pro dipasarkan dengan harga Rp7,799 juta dan bisa dipesan mulai 28 November sampai dengan 3 Desember 2019 di ecommerce Blibli.com.

“Handphone flagship biasanya identik dengan harga mahal, tetapi tidak dengan Realme X2 Pro yang hadir dengan harga terjangkau,” kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian dalam peluncuran Realme X2 Pro di Jakarta, Rabu (28/11/2019).

Realme menawarkan bonus senilai lebih dari Rp800 ribu pada periode pre-order, terdiri dari Realme Wireless Earbuds (Rp499.000), Realme Power Bank (Rp349.000), dan kartu perdana kuota 25GB.

Pre-order Realme X2 Pro bisa dilakukan mulai tanggal 28 November pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 3 Desember pukul 23.59 WIB. Sementara perangkat akan dikirim pada 4 Desember pukul 07.00 WIB.

Selain di Blibli.com, Realme X2 Pro juga bisa dipesan melalui situs web Realme Indonesia pada tautan ini.

Realme X2 Pro tersedia dalam warna Neptune Blue dan Lunar White.

Spesifikasi Realme X2 Pro
Realme X2 Pro fokus pada perpaduan metal dan baja untuk desain yang hadir dengan perpaduan bingkai dua lapis aluminium sebagai drop-resistant.

Layar atas Realme X2 Pro dibekali 2,5D Gorilla Glass 5 untuk melindungi panel, sedangkan bagian belakang dilapisi empat permukaan 3D Gorilla Glass 5.

Realme X2 Pro punya layar berukuran 6,5 inci tipe Super AMOLED dengan aspek ratio 20:9. Layar flagship ini

punya refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display yang diklaim pertama di Indonesia. Artinya, layar Realme X2 Pro sangat responsif.

Realme X2 Pro menggunakan chipset Snapdragon 855+ yang merupakan prosesor dari Qualcomm tergegas saat ini..

Snapdragon 855+ mobile platform dibangun dengan kecepatan dan kinerja yang menawarkan keunggulan 15 persen render grafis lebih tinggi dibandingkan seri 855.

“Pengguna main game dan taking picture akan merasakan performa 3 kali lipat dibanding prosesor 855, sehingga sangat cepat, serta power efisiensi yang sangat baik,” kata Country Director Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong.

Realme X2 Pro mengusung konfigurasi quad camera 64MP seperti Realme XT. Selain menggunakan sensor utama Samsung GW1 64MP, sistem kamera Realme X2 Pro juga menyertakan lensa telefoto 13MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8MP, dan lensa portrait 2MP.

Realme X2 Pro dibekali teknologi cooling system pada bagian belakang untuk pembuangan panas terbuat dari carbon

fiber, serta dual speaker pada bagian atas dan bagian bawah.

Tak hanya itu, untuk memanjakan gamer, Realme X2 Pro punya fitur akselerasi dual chanel network dengan peningakatan dual-Wifi, serta Game Assistant untuk mengatur chat dan panggilan suara yang masuk, sehingga tidak mengganggu saat bermain game.

Realme X2 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 50W SuperVOOC Flash Charge. Realme mengklaim teknologi 50W SuperVOOC mampu mengisi daya dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit.

Flagship tersebut juga dilengkapi UFS 3.0 untuk akses cepat membuka video bluray dan image ukuran besar, serta

telah mendukung NFC, dual channel GPS dan Dark Mode.

 

Realme X2 Pro juga hadir dalam edisi spesial Master Edition Red Bric yang didesain oleh desainer asal Jepang, Naoto Fukasawa. Desain ini terinspirasi dari sebuah batu bata.

Edisi spesial Master Edition Red Bric ditawarkan dengan harga sama yakni Rp7,799 juta.

Sumber:

https://draft.blogger.com/profile/07013433918062343796