Harga Mobil Honda Freed Bekas Mulai Rp 120 Jutaan


Di pasar mobil bekas, Honda Freed menjadi di antara MPV yang paling tidak sedikit dicari oleh semua pemburu mobil bekas, di samping Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Honda Jazz. Lalu berapakah harga Honda Freed seken pada tahun 2020 ini?

Untuk menemukan mobil ini, usahakan Anda butuh bersabar. Sebab, kendaraan ini paling sulit ditelusuri karena laris manis di pasar mobil bekas. Salah satu alasannya ialah karena keiritan konsumsi bahan bakarnya serta daya tampung mobil ini yang cukup tidak sedikit dibandingkan semua rivalnya.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder menciptakan tenaganya sama serupa dengan yang didapatkan oleh All New Honda Jazz, begitu pun dengan konsumsi bahan bakarnya.

Jika disaksikan secara sekilas, model mobil ini sangat serupa dengan MPV produksi Jepang, dimana tampak boxy serta kompak dengan garis desain yang nampak berbeda.

Bukan melulu itu saja, sliding doornya juga menawarkan kepraktisan untuk para penumpang yang hendak mengaksesnya, termasuk ketika Anda membawa bayi maupun lansia yang tingkat mobilitasnya berkurang, sampai-sampai dengan adanya akses yang lumayan praktis yang dicantumkan pada mobil ini pasti akan mempermudah mereka untuk terbit masuk ke dalam interior mobil ini.

Pada zamannya, Honda Freed tidak sedikit diminati oleh kaum muda yang sudah berkeluarga. Di samping itu, interior mobil ini pun telah dicantumkan dengan gaya modern, dimana unsur dasbornya diciptakan dengan gaya café, unsur kursi baris dua-duanya pun telah diserahkan kursi berjenis captain seat sampai-sampai semakin memberi kesan mewah pada tampilannya.

Hal beda yang ditawarkan oleh mobil ini ialah kapasitas bagasinya yang terbilang lumayan lega, sebab dapat menampung tidak sedikit barang ketika Anda berlibur ataupun ketika berbelanja.

Harga Honda Freed Bekas

Harga Honda Freed seken di pasar mobil bekas dibanderol dengan harga yang lumayan bervariasi, tergantung tahun buatan serta sistem transmisi yang digunakan. Berikut susunan harga lengkapnya:

Freed E Electric 2009 Rp 140.000.000
Freed S Manual 2009 Rp 120.000.000
Freed E Electric 2010 Rp 140.000.000
Freed S Manual 2010 Rp 130.000.000

Sumber : https://edukasip.artstation.com/blog