Fortnite As Addictive As Possible – Oktober 2019


Fortnite As Addictive As Possible - Oktober 2019

Fortnite As Addictive As Possible – Oktober 2019

 

Fortnite As Addictive As Possible - Oktober 2019
Fortnite As Addictive As Possible – Oktober 2019

M setiap orang tua tahu masalah dengan sesi terlalu lama anak-anak mereka, di Kanada sekarang dua anak di bawah

umur ingin menggugat produsen Epic Games. Studio pengembangan telah dengan sengaja menghasilkan Fortnite menjadi permainan yang paling membuat ketagihan, kata pengacara mereka.

Seorang anak berusia 10 tahun dan 15 tahun telah mengajukan gugatan class action terhadap Epic Games di pengadilan Montréal. Tuduhan pengacara mereka: Studio pengembangan AS, Epic Games, telah Fortnite Battle Royale dengan sengaja memprogram “bahwa itu adalah permainan yang paling membuat ketagihan”, mengutip surat kabar La Presse. Epic telah bekerja dengan para psikolog dan mencoba dalam eksperimen dengan sukarelawan untuk menghindari “kehilangan perhatian”.

Fortnite As Addictive As Possible – Oktober 2019 oleh wilirax

Pengacara yang bekerja untuk sebuah firma hukum bernama Calex Légal paralel dengan tuntutan hukum terhadap industri tembakau pada beberapa kesempatan. Mereka sekarang mencari pemain lain yang cedera yang bergabung dengan gugatan. Ini diajukan di Kanada karena tidak akan ada aturan dalam syarat dan ketentuan Epic Games, yang mencegah perselisihan tersebut. Tuntutan konkret pada jumlah klaim untuk kerusakan atau sejenisnya belum ada – tidak dapat diprediksi kriteria mana yang akan diterapkan oleh hakim.

Pengacara menuduh Epic Games menggabungkan “sistem hadiah” yang canggih ke dalam Fortnite dan “menggunakan sistem kecerdasan buatan untuk mencari tahu” ketika mereka akan bekerja dengan baik.

Apakah dan bagaimana dugaan ini dapat dibuktikan tidak jelas – tanpa informasi orang dalam dari studio itu akan

sulit. Namun, merupakan rahasia umum bahwa industri game berusaha mengoptimalkan program mereka dengan bantuan psikolog untuk mengikat pemain selama mungkin dan menyesatkan untuk menghabiskan uang.

Fortnite As Addictive As Possible – Oktober 2019 oleh wilirax

Kedua remaja ini telah bermain ribuan game di Fortnite dan menghabiskan banyak uang untuk ekstra dalam game. Upaya orang tua untuk membatasi waktu keturunan mereka atau untuk mencegah mereka bermain telah menyebabkan banyak konflik dalam keluarga. Epic Games belum mengomentari gugatan itu.

Baca Juga: