Facebook ingin masuk ke layanan kesehatan. Apa yang mungkin salah?


Facebook ingin masuk ke layanan kesehatan. Apa yang mungkin salah

Facebook ingin masuk ke layanan kesehatan. Apa yang mungkin salah?

 

 

Facebook ingin masuk ke layanan kesehatan. Apa yang mungkin salah
Facebook ingin masuk ke layanan kesehatan. Apa yang mungkin salah

Facebook ingin mengingatkan Anda untuk mengunjungi dokter. Ini bekerja pada serangkaian fitur “Kesehatan Pencegahan” yang dirancang untuk membantu orang melacak pemeliharaan pribadi mereka. Apakah hanya saya atau apakah perusahaan ini sepertinya pilihan yang buruk untuk peran itu?

Facebook hari ini mengumumkan sedang bekerja dengan organisasi kesehatan besar untuk mengintegrasikan

pengingat kesehatan ke dalam platform. Alat Kesehatan Pencegahan akan memberi tahu pengguna jenis pemeriksaan apa yang disarankan untuk seseorang yang seusia dan jenis kelaminnya, serta waktu optimal untuk suntikan flu. Anda kemudian dapat mengatur sendiri pengingat, menggunakan alat, untuk mendapatkan pemeriksaan ini, yang dapat mencakup pemeriksaan kolesterol dan mammogram.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Ini bukan ide yang sepenuhnya buruk – tidak ada yang salah dengan orang-orang menjaga kesehatan medis mereka. Dan Facebook cepat menunjukkan bahwa, meskipun akan menawarkan pengingat, hasil tes yang sebenarnya atau catatan pasien tidak akan pernah dibagikan dengannya. Sehingga agak menghilangkan kekhawatiran bahwa Facebook akan memiliki akses ke data kesehatan.

Dan sepertinya Facebook bukan satu-satunya perusahaan yang melakukan lobi untuk memiliki lebih banyak akses ke statistik fisik saya. Apple mendapatkan aplikasi kesehatannya, Amazon meluncurkan keterampilan medis yang sesuai HIPAA untuk Alexa, dan yang terbaru Google tampaknya berusaha membeli Fitbit .

Tetapi saya tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa, jika saya benar-benar menggunakan ini untuk

menjadwalkan, misalnya, tes tekanan darah, saya akan mulai melihat iklan pil untuk mengurangi tekanan darah tinggi atau aplikasi meditatif yang dijamin lebih rendah. Facebook berhasil menggeliat dalam bisnis saya sehingga saya mendapatkan iklan untuk produk-produk yang baru saja saya bicarakan dengan teman-teman secara pribadi dan bahkan tidak pernah melihat ke atas (ya, ini mengganggu saya – dan tidak, saya tidak akan pergi untuk membiarkannya pergi). Saya tidak yakin saya perlu Facebook untuk mengetahui lebih banyak tentang saya daripada yang sudah ada.

Ada desas-desus tentang Facebook yang bekerja pada fitur berbasis kesehatan selama bertahun-tahun sekarang. Rupanya itu mengerem proyek yang melibatkan data kesehatan anonim dari rumah sakit AS segera setelah Cambridge Analytica, menduga (secara akurat) bahwa kita semua akan benar – benar curiga bahwa Facebook memiliki lebih banyak data pribadi yang mendalam. Dan bukan seolah-olah Facebook belum mendapatkan infus di tempat lain – hanya bulan lalu, aplikasi pelacak periode ketahuan membagikan data kesehatan dengan situs tersebut.

Yang mengatakan, fitur yang terdengar paling bermanfaat adalah yang menunjukkan pengguna Pusat Kesehatan

Berkualitas Federal di daerah mereka di mana mereka dapat menerima perawatan kesehatan pencegahan mereka terlepas dari kemampuan mereka untuk membayar. Seperti yang ditunjukkan secara akurat oleh Facebook dalam pernyataannya, tidak semua orang memiliki asuransi (di mana pemutaran ini biasanya gratis). Dengan asumsi itu benar-benar berfungsi, itu dapat melayani kebutuhan asli di antara mereka yang mungkin tidak mempertimbangkan untuk mendapatkan tes pencegahan mereka.

Baca Juga: