Desain Samsung Galaxy S10

Desain Samsung Galaxy S10

Samsung diketahui bakal merilis smartphone teranyarnya, Galaxy S10 pada awal 2019 mendatang. Masih sebagian bulan sebelum akan resmi diperkenalkan ke publik, bocoran desain Samsung Galaxy S10 sudah beredar di internet.

Samsung Galaxy S10 diprediksi bakal mempunyai perubahan desain yang memadai vital untuk memperingati 10 th. umur seri flagship Samsung Galaxy ini. Dari bocoran foto yang beredar di internet, Galaxy S10 sepertinya sebetulnya datang dengan desain yang memadai mencengangkan.

Ice Universe, sosok dibalik tersebarnya foto yang diklaim sebagai Samsung Galaxy S10 dikenal sebagai seseorang yang kebanyakan memadai akurat di dalam membocorkan beragam prototype smartphone. Dalam foto yang disebarkannya keluar sebuah smartphone yang disebut sebagai prototype Galaxy S10 dengan bezel yang begitu tidak tebal tanpa kamera depan.

Seluruh permukaan depan smartphone ini seperti hanya memuat layar. Untuk kedua sisi layarnya keluar melengkung yang jadi ciri khas seri Galaxy S dan Galaxy Note. Terlihat pula sebagian tombol di anggota sisi kanan dan kiri yang barangkali merupakan tombol power dan pengatur volume.

Selain tidak keluar mempunyai kamera depan, bezel yang amat tidak tebal di prototype smartphone ini juga tidak mempunyai speaker untuk kegiatan menelpon. Ada juga rumor yang dulu menyatakan kalau layar Samsung Galaxy S10-lah yang bakal berguna sebagai speakernya. Wow!

Don Reisinger dari Tom`s Guide memberikan pendapat tentang bocoran desain Galaxy S10 ini. Menurutnya, ada barangkali kalau Samsung menghalau kamera depan untuk menyebabkan tampilan baru di lini Galaxy S-nya. Bisa saja kamera depannya dibikin tersembunyi dan baru bakal keluar saat kamera diaktifkan, sedikit mirip dengan langkah kerja kamera pop-up di Oppo Find X.

Namun laman Phone Arena menyatakan kalau foto smartphone yang disebarkan oleh Ice Universe selanjutnya adalah referensi desain untuk ‘beyond’, kode nama yang digunakan Samsung untuk menyebut Galaxy S10.

Bocoran desain Samsung Galaxy S10 ini belum pasti akurat. Dan kalau pun benar, masih ada lebih kurang 6 bulan sebelum akan perilisan resminya yang membuka barangkali bakal ada perubahan desain dan juga fitur sebelum akan diperkenalkan ke publik.

Baca Juga :