Daily Crunch: Uber akan membutuhkan masker untuk pengemudi dan penumpang


Daily Crunch Uber akan membutuhkan masker untuk pengemudi dan penumpang

Daily Crunch: Uber akan membutuhkan masker untuk pengemudi dan penumpang

 

Daily Crunch Uber akan membutuhkan masker untuk pengemudi dan penumpang
Daily Crunch Uber akan membutuhkan masker untuk pengemudi dan penumpang

Uber mengumumkan beberapa perubahan terkait COVID-19, browser Google Chrome memberi pengguna cara untuk mengatur tab mereka dan Senat menolak amandemen yang akan meningkatkan standar akses penegakan hukum untuk mengakses data.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 14 Mei 2020.

1. Inilah cara perjalanan Uber Anda akan berubah, mulai 18 Mei

Perubahan – yang mencakup daftar periksa online untuk semua wahana, batasan jumlah penumpang dalam

kendaraan dan fitur verifikasi masker untuk pengemudi – dirancang untuk menghentikan penyebaran COVID-19, kata perusahaan itu, Rabu.

Pengendara dan pengemudi, serta pekerja pengiriman dan bahkan restoran yang menggunakan Uber Eats, akan memiliki kekuatan untuk melaporkan perilaku COVID-19 yang tidak aman dan memberikan peringkat rendah. Sebagai contoh, seorang pekerja pengiriman dapat memberikan umpan balik bahwa restoran tidak memiliki protokol yang tepat, seperti jarak sosial.

2. Google Chrome akhirnya akan membantu Anda mengatur tab Anda

Google mengumumkan peluncuran “grup tab” untuk versi beta dari browser webnya, yang akan memungkinkan Anda untuk mengatur, memberi label dan bahkan memberi kode warna pada tab Anda untuk akses mudah. Fitur ini akan membuat rilis stabil Chrome mulai minggu depan.

3. Senat secara sempit menolak rencana untuk meminta surat perintah untuk data penelusuran orang Amerika

Senator telah secara sempit menolak amandemen bipartisan yang akan mengharuskan pemerintah terlebih dahulu mendapatkan surat perintah sebelum mengakses data penelusuran web orang Amerika. Amandemen yang dibawa oleh Sens Ron Wyden (D-OR) dan Steve Daines (R-MT) akan memaksa pemerintah untuk terlebih dahulu menetapkan kemungkinan penyebab (atau kecurigaan yang wajar atas suatu kejahatan) untuk mendapatkan surat perintah.

4. Kustomer memperoleh Reply.ai untuk meningkatkan chatbots pada platform CRM-nya

Balas.ai adalah startup yang awalnya didirikan di Madrid yang telah membangun platform bebas kode bagi perusahaan untuk membuat chatbots khusus untuk menangani pertanyaan layanan pelanggan. Pelanggannya termasuk Coca-Cola, Starbucks dan Samsung.

5. Mengapa kami menggandakan investasi cloud sekarang

Tiga investor di Bessemer Venture Partners berpendapat bahwa COVID-19 adalah titik balik bagi pendiri perusahaan cloud dan cloud, dan bahwa model cloud menawarkan bisnis masa depan yang menjanjikan di era jarak sosial dan seterusnya. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Facebook, perusahaan telekomunikasi untuk membangun kabel bawah laut besar untuk Afrika dan Timur Tengah

Proyek, yang disebut 2Africa, akan melihat perusahaan meletakkan kabel yang akan membentang hingga 37.000 km (22.990 mil) dan menghubungkan Eropa (timur melalui Mesir), Timur Tengah (melalui Arab Saudi) dan 21 pendaratan di 16 negara di Afrika.

7. 7 VC mobilitas teratas membahas strategi dan tren COVID-19

TechCrunch berbicara kepada tujuh pemodal ventura tentang bagaimana COVID-19 memengaruhi portofolio dan strategi investasi mereka, saran mereka saat ini untuk para pendiri startup dan di mana mereka pikir peluang panas berikutnya. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/9999/12/31/no-headline/002518120666442644985