Bank bjb berbagi di HUT ke 58

Bank bjb berbagi di HUT ke 58

Bank bjb berbagi di HUT ke 58

Bank bjb berbagi di HUT ke 58
Bank bjb berbagi di HUT ke 58

BANDUNG- Kemeriahan HUT bank bjb 58 Tahun diikuti oleh datangnya bulan suci Ramadan, bank bjb pun menghadirkan program bjb Berbagi, Ramadan Memberi dengan serangkaian acara seperti Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa sebanyak 28.000 paket yang terserbar di Jawa Barat & Banten.

Kemudian diramaikan oleh Haji Geyot Stay & Road Show performance, kabaret, tradisional kontemporer dance, quiz & doorprize serta pembagian 1000 takjil yang tersebar diberbagai titik di Kota Bandung. Selanjutnya Kampung Ramadan bank bjb yaitu kegiatan lomba memasak dibeberapa lokasi Kota Bandung serta Pesantren Kilat bagi anak-anak SD-SMP.

Puncak acara, bank bjb menyelenggarakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Keluarga Besar bank bjb dengan rangkaian acara Santunan 1.580 Anak Yatim, Pemberian Bantuan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dengan kategori penerima adalah keluarga prasejahtera sehingga layak untuk dibantu demi terwujudnya keluarga sehat, bahagia dan sejahtera.

Sepanjang tahun 2018 bank bjb telah memberikan bantuan Rutilahu sebanyak 312 unit yang tersebar di seluruh Provinsi Jawa Barat & Banten. Kemudian bank bjb juga memberikan bantuan Beasiswa kepada para siswa kategori tidak mampu yang berstatus anak dari Aparatus Sipil Negara (ASN) golongan I pada jenjang pendidikan SD, SMP, SMA berupa biaya pendidikan sebesar Rp 5.800.000,- kepada 58 anak.

bank bjb juga memberikan bantuan berupa Renovasi Panti Asuhan salah satunya yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Hilal. Terakhir bank bjb meluncurkan buku profil sukses debitur binaan dengan judul SAHABAT yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi nasabah dan calon nasabah bank bjb lainnya. Buku tersebut menceritakan kisah sukses pengusaha-pengusaha yang bermitra bersama bank bjb.

Dimana bank bjb tidak hanya membantu dari sisi pembiayaan atau permodalan saja,

namun turut memberikan pendampingan dan pelatihan kepada para nasabahnya secara terus menerus melalui program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu atau PESAT, sehingga, pembiayaan atau permodalan yang diterima menjadi tepat guna dan berujung pada kesejahteraan UMKM yang berujung kepada kesuksesan dalam mendongkrak UMKM.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan sejumlah pejabat lainnya di kantor pusat bank bjb Jalan Naripan bandung, Senin Malam (20/5/2019).

M. As’adi Budiman selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb

menyampaikan bjb akan terus bertekad untuk selalu meningkatkan dan mempertahankan kinerja perseroan serta selalu siap untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan turut membangun perekonomian daerah” ujarnya.

Adi menambahkan seiring dengan perkembangan bank bjb, semakin tinggi pula intensitas hubungan bank bjb dengan masyarakat beserta lingkungannya. Berbagai kegiatan pun digelar, tak sebatas pada aktivitas bisnis semata, tetapi juga diimbangi kegiatan yang memberi dampak positif dan dampak sosial yang luas bagi masyarakat. Jo

 

Sumber :

https://www.codecademy.com/andilulito