Asus Rilis Power Bank Berkapasitas 10.050 mAh dengan Ukuran Mungil


Asus Rilis Power Bank Berkapasitas 10.050 mAh dengan Ukuran Mungil

Asus Rilis Power Bank Berkapasitas 10.050 mAh dengan Ukuran Mungil

UKURAN dan kapasitas power bank yang beredar di pasaran tidak selalu ringkas, praktis, dan berenergi gede. Semakin besar kapasitas, semakin besar pula dimensi power bank. Bahkan, penyimpanannya terlalu ribet.
Asus ZenPower
Asus ZenPower

Dibutuhkan tempat khusus seperti tas yang cenderung tidak praktis.

Hal itu tidak berlaku bagi ASUS yang telah memperkenalkan power bank mungil dengan kapasitas besar, ZenPower. Perangkat tersebut berkapasitas 10.050 mAh dengan ukuran yang jauh lebih ringkas dan mungil. Berat ZenPower hanya 215 gram atau seukuran kartu ATM.
”Kini ASUS menyiapkan ASUS ZenPower untuk dihadirkan ke pasaran Indonesia untuk melengkapi smartphone dan tablet yang sudah lebih dulu hadir. Produk powerbank ini memiliki dimensi yang sangat ringkas, bobot yang ringan namun dengan cadangan energi yang cukup besar,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Ukurannya sangat memungkinkan pengguna menyimpannya di dompet, tas,

saku, maupun di antara buku. ASUS ZenPower memiliki fitur isi ulang cepat atau ultra fast charging. Fitur tersebut diklaim dapat mengisi ulang baterai smartphone jenis ZenFone 5 tiga kali lebih cepat.

Bahkan, pengisian baterai smartphone lainnya bisa lima hingga enam kali lebih cepat

. ZenPower memiliki desain dan bentuk yang ergonomis dengan casing aluminium yang dipoles anodasi.
Desain tersebut membuat ZenPower terlihat elegan dan kokoh. ASUS memberikan pilihan warna osmium black, sheer gold, glamor red, azure blue, dan brilliant silver. Di pasar Indonesia, ASUS ZenPower dibanderol seharga Rp 269 ribu dengan garansi enam bulan. Anda pastinya tidak ingin memiliki power bank bongsor dengan kapasitas minimalis dan memakan tempat. (jpnn/fik)

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/