Apple Menghapus Semua Ulasan Dari Apple Store


Apple Menghapus Semua Ulasan Dari Apple Store

Apple Hapus Semua Ulasan Dari Apple Store

 

Apple Hapus Semua Ulasan Dari Apple Store
Apple Hapus Semua Ulasan Dari Apple Store

Di toko online Apple, semua setuju produk telah disetujui. Latar belakang tidak diketahui. Jika Anda ingin tahu

Sebelumnya tentang suatu produk, Anda harus mencari tempat lain.

Sampai beberapa hari yang lalu, tersedia di toko online Apple untuk membaca ulasan tentang produk yang ditawarkan di sana. Area ini telah sepenuhnya dibatalkan dari situs web. Ini juga berlaku untuk situs web Apple Store di Jerman, Golem.de dapat disetujui. Blog Apple Insider pertama kali mempertimbangkan semua yang disetujui web dari situs web Apple Store di AS. Ketika dilakukan perubahan itu dilakukan, itu tidak bisa diklarifikasi dengan jelas.

Juga di situs web Apple Store Jerman dapat ditemukan produk individu tanpa peringkat dan Peringkat.

Antara lain, untuk Airpods Pro, tertinggi hingga 11 November 2019, sebuah area yang berjudul “Peringkat dan Ulasan” di Apple Store. Perubahan ini hanya berlaku untuk halaman Apple Store, sementara App Store Apple masih memiliki peringkat untuk aplikasi.

Bagian Pertanyaan dan Jawaban masih dapat ditemukan di halaman produk. Jika diperlukan, pembeli juga dapat mengambil gambaran umum terbatas tentang produk yang diinginkan. Ulasan dan jawaban hanya dapat ditemukan di bagian Apple Store. Di Apple Apple, ada area-area ini yang umumnya tidak.

Apple tidak menawarkan tinjauan untuk semua produk

Kisaran tinjauan dan tinjauan menyeluruh tentang semua halaman produk di Apple Store. Sampel

Menampilkan itu tidak ada peringkat untuk Apple TV atau Homepod di masa lalu. Sampai saat ini, tidak ada bagian untuk pertanyaan dan jawaban untuk Apple TV. Mengapa kategori ini tidak ditawarkan untuk semua produk, tidak dimiliki.

Sebagai balasan, Microsoft teruskan peringkat untuk produk-produknya di toko online-nya. Pelanggan Microsoft dengan demikian dapat memperoleh gambaran yang lebih baik tentang suatu produk, tanpa harus meninggalkan situs web. Pelanggan Apple harus mencari komentar pengguna di situs web lain di masa depan.

Sumber:

http://jpht.info/index.php/jpht/comment/view/20823/0/12761