APN XL


apn xl picture 2jpg

Jika Anda memiliki akses ke Internet, tetapi tidak dapat mengaksesnya, ada risiko APN di ponsel cerdas Anda akan gagal. Sebelum menjelaskan cara mengatur APN di smartphone, Anda perlu mengetahui APN. APN memang banyak terdengar dari masyarakat umum, namun bagi yang suka dengan perangkat ini sudah cukup.

Jaringan portabel, atau APN, adalah perangkat yang menghubungkan ponsel cerdas, tablet, atau komputer laptop ke jaringan. Oleh karena itu, jika Anda kesulitan mengakses jaringan, disarankan untuk memeriksa APN. Pada ponsel cerdas, APN bergantung pada masing-masing penyedia layanan pelanggan. Tidak semua konfigurasi dan konfigurasi APN sama. Itu semua tergantung pada penyedia individu.

Dia sekarang mengenal hampir semua orang di dunia online. Saat Anda berinteraksi dengan orang yang berbeda melalui media sosial, Anda mendapatkan berita terbaru, menonton video, bermain game, dan meluncurkan bisnis Anda secara online. Indonesia menempati urutan keenam dalam daftar lebih dari 120 juta pengguna Internet.

Salah satu alat yang digunakan untuk akses internet. Seperti perangkat lainnya, masalah dapat dihindari saat menggunakan perangkat yang disebut Smartphone, terutama saat terhubung. Biasanya hal pertama adalah memeriksa pengaturan APN jika ada. APN atau Access Point adalah kesepakatan penting di Internet. Sayangnya, banyak pengguna yang tidak mengetahui fitur-fitur yang tersedia.

APN dapat dibandingkan dengan surat dasar atau surat resmi saat Anda menemukan seseorang yang penting. Anda harus menunggu pos pemeriksaan sebelum memasuki dunia. Jika sesuai, karyawan tersebut akan menyerahkan properti tersebut. Contoh lainnya adalah ketika Anda mendapatkan uang dari bank. Anda membutuhkan informasi seperti KTP dan nomor rekening yang efektif untuk diberikan kepada orang lain yang memiliki rekening.

Konfigurasi APN mengharuskan Anda mengompilasi beberapa kueri untuk mendapatkan kepercayaan pengguna. Untuk mempelajari lebih lanjut, pikirkan tentang cara menggunakan dan mengelola APN.

Struktur APN meliputi

Jaringan mengidentifikasi. Penerapan diperlukan karena berfungsi untuk membangun jaringan eksternal yang terhubung dengan GGSN (Gateway GPRS Support Node). Namun, Anda dapat menggunakan opsi konfigurasi lain jika diinginkan.
Pengenal operator. Bagian Opsi menentukan jaringan set operator tertentu tempat GGSN berada. Memiliki kode MCC (Cellular Country Code) atau kode negara dengan MNC (Cellular Network Code) atau kode jaringan seluler untuk mengidentifikasi operator yang akan digunakan.
APN berisi informasi khusus seperti nama profil, nama pengguna, kata sandi, jenis otentikasi, dan aplikasi yang dianggap operator untuk menyediakan akses seluler ke Internet. Karena alasan ini, ponsel yang terhubung dengan data harus menyiapkan APN terlebih dahulu. Setelah verifikasi, operator akan menentukan jenis koneksi apa.

Memungkinkan operator APN untuk menentukan apakah perangkat memiliki alamat IP yang valid dan terhubung ke server gateway aman. Alhasil, pengguna bisa menikmati internet yang aman dan nyaman.

Apakah APN itu

Line Point Mobile (APN) adalah nama yang diberikan ke telepon yang dibaca untuk membuat koneksi gateway antara jaringan seluler penyedia layanan seluler Anda dan Internet publik.

Untuk membuat alamat IP, penyedia membaca pengaturan ini dan menghubungkan ke gateway keamanan yang sesuai dan memastikan bahwa penyedia harus terhubung ke jaringan pribadi, seperti VPN. Anda tidak perlu memastikan bahwa Anda memiliki pengaturan yang tepat untuk menghubungkan semua pod ke jaringan pilihan Anda.

Bergantung pada struktur jaringan operator, diperlukan instalasi yang berbeda. Sisanya dapat sedikit dimodifikasi untuk mengubah beberapa parameter. Namun dalam banyak kasus, Anda perlu menggunakan pengaturan yang sesuai yang disediakan oleh penyedia layanan Anda.

Kabar baiknya adalah sebagian besar casing ponsel sudah memiliki program pengaturan APN dan akan membuat panggilan secara otomatis. Jika konfigurasi di salah satu sampel tidak berfungsi, Anda harus memanggil sakelar jika Anda ingin menambahkan APN secara manual.

Kabar buruknya adalah Anda dapat mengganti perangkat lunak ponsel yang dijual oleh penyedia layanan mana pun. Ini termasuk memblokir fungsionalitas modul APN meskipun ponsel cerdas Anda tidak terkunci. Anda dapat menemukan solusinya di internet. Namun, Anda tidak akan dapat menggunakan jaringan lain. Disarankan untuk membeli smartphone berikut dari orang lain.

Semua orang tahu bahwa kebanyakan orang di dunia saat ini memiliki akses ke internet. Salah satu alat yang saya gunakan untuk mengakses internet adalah telepon seluler. Smartphone yang berbeda dengan nama yang berbeda tidak menimbulkan masalah, apalagi jika digabungkan. Jika Anda mengalami masalah, periksa dulu pengaturan APN Anda. Penjelasan singkat tentang peran dan peran APN

Jumlah orang yang mengakses Internet semakin meningkat, dan operator Anda seharusnya dapat melihat lebih banyak informasi koneksi melalui APN. APN itu sendiri adalah gateway jaringan yang menghubungkan ponsel atau komputer Anda ke Internet.

Ini juga dapat didefinisikan sebagai jembatan antara operator dan ISP. APN adalah konfigurasi seluler yang digunakan oleh operator untuk mengakhiri PDN yang diinginkan (Packet Data Network) dan GSM, GPRS, 3G, H +, ASG.

Pengaturan APN meliputi

Identitas internet
Ini adalah bagian penting dari pekerjaan karena berfungsi untuk mengidentifikasi jaringan eksternal yang terhubung ke GGSN (Gateway GPRS Support Node).

Detail operator
Ini adalah bagian opsional yang mengidentifikasi Jaringan Penyedia Pribadi dan GGSN. Ini termasuk kode negara seluler (MCC) atau kode negara dengan kode jaringan seluler yang mengidentifikasi kode jaringan seluler (MNC) atau operator otomatis.

Informasi pribadi seperti APN, nama profil, kata sandi, kata sandi, jenis otentikasi, proxy, dan lainnya. Administrator yakin bahwa informasi pribadi ini dapat diakses dari Internet dari ponsel mereka.

Mengizinkan operator APN menyetel alamat IP yang valid dan valid untuk perangkat agar terhubung ke server gateway aman. Ini memungkinkan pengguna untuk mengakses Internet dengan aman dan terjamin.

Kabar baiknya adalah sebagian besar smartphone modern hadir dengan pengaturan yang dapat diatur secara otomatis oleh jaringan.

APN XL Super Cepat

apn xl picture 2jpg

Dikutip dari savoystomp

Nama: XLGPRS
APN: XLgprs.net
Agen: 82.145.208.20
Pelabuhan: 80
Nama: xlgprs
Kata sandi: xlgprs
Server: Tidak disetel (tidak perlu diubah)
Mmsc: tidak dikonfigurasi (tidak perlu diubah)
Proxy mms: tidak dikonfigurasi (tidak diperlukan)
Port mms: tidak disetel (opsional)
Pks: 510
SKM: 89
Jenis Otentikasi: Pap Atan Chap
Jenis APN: standar, supl
Protokol APN: IPv4
Protokol Entri APN: IPv4
Pembawa: Non-kanker
Ketik mvno: Tidak ada