Ameelio ingin mengambil untung, menelepon penjara setelah memulai dengan surat gratis kepada narapidana


Ameelio ingin mengambil untung, menelepon penjara setelah memulai dengan surat gratis kepada narapidana

Ameelio ingin mengambil untung, menelepon penjara setelah memulai dengan surat gratis kepada narapidana

 

Ameelio ingin mengambil untung, menelepon penjara setelah memulai dengan surat gratis kepada narapidana
Ameelio ingin mengambil untung, menelepon penjara setelah memulai dengan surat gratis kepada narapidana

Di antara banyak masalah dengan sistem penjara adalah biaya yang sangat besar untuk hal-hal seperti panggilan video, yang diberikan oleh beberapa perusahaan dengan tingkat inflasi yang sangat tinggi. Ameelio berharap untuk turun tangan dan memberikan opsi komunikasi gratis kepada narapidana; produk pertamanya, mengirimkan surat-surat kertas, disambut dengan tangan terbuka oleh mereka yang memiliki orang-orang terkasih yang dipenjara.

Terlahir dari pikiran mahasiswa Hukum Yale, Ameelio adalah upaya mereka untuk membuat perbedaan dalam jangka pendek sambil mendorong reformasi dalam jangka panjang, kata salah satu pendiri dan CEO Uzoma Orchingwa.

“Saya sedang mempelajari penahanan massal, dan solusi kebijakan yang saya tulis akan memakan waktu lama untuk terjadi,” kata Orchingwa. “Ini akan menjadi pertempuran yang panjang sebelum kita dapat membuat terobosan kecil. Jadi saya berpikir, apa yang bisa saya lakukan untuk sementara sementara saya mengerjakan proyek reformasi penjara jangka panjang? ”

Dia melihat laporan bahwa narapidana dengan komunikasi teratur dengan orang yang dicintai memiliki hasil yang lebih baik ketika dibebaskan, tetapi juga di banyak penjara, bahwa komunikasi semakin mahal dan dibatasi. Beberapa penjara telah melarang pertemuan secara langsung – tidak mengherankan selama pandemi – meninggalkan video call dengan kecepatan tinggi satu-satunya pilihan untuk berbicara langsung dengan orang yang dicintai.

Terkadang biayanya satu dolar per menit, biaya ini bertambah dengan cepat dan, tentu saja, ini dampak yang paling rentan populasi. Mantan Komisaris FCC, Mignon Clyburn, yang menjadi perhatian khusus selama masa jabatannya, menyebut sistem komunikasi penjara sebagai “jenis kegagalan pasar paling jelas dan paling mencolok yang pernah saya lihat sebagai regulator.”

Perlu dicatat bahwa layanan panggilan pribadi dan mahal ini tidak selalu menjadi norma, tetapi lahir cukup baru karena industri penjara swasta telah berkembang dan melipatgandakan cara menghasilkan uang dari narapidana. Beberapa negara melarang praktik ini, tetapi yang lain telah menjalin hubungan dengan perusahaan yang menyediakan layanan ini – dan pembayaran balik yang sehat ke negara dan penjara, tentu saja.

Industri bernilai miliaran dolar ini didominasi oleh dua perusahaan: Securus dan Global Tel Link. Layanan yang mereka berikan cukup sederhana dibandingkan dengan yang kami di luar terima begitu saja. Panggilan video dan audio dijadwalkan, direkam, diselipkan untuk kata kunci dan tetap tersedia untuk pihak berwenang selama beberapa bulan jika diperlukan.

Pada saat panggilan video disediakan secara gratis kepada miliaran orang di seluruh dunia yang sementara waktu dilarang bertemu secara langsung, memungut biaya sama sekali untuk hal itu keliru – dan memungut satu dolar per menit tampaknya mengerikan.

Para kru mahasiswa dan pengembang hukum Ameelio yang berprestasi lebih baik tidak berpikir mereka bisa menggerakkan sistem penjara swasta dalam semalam, jadi mereka mulai dengan produk yang berbeda, tetapi yang juga mempersulit keluarga yang mencoba berkomunikasi dengan tahanan: surat.

Surat tertulis adalah cara umum untuk tetap berhubungan dengan seseorang di penjara, tetapi ada beberapa kendala yang dapat mencegah orang yang kurang paham melakukannya. Ameelio memfasilitasi ini dengan memberikan daftar terbaru tentang alamat dan konvensi yang benar untuk menulis ke salah satu dari ribuan fasilitas peradilan pidana di seluruh negeri, serta cara yang benar untuk mencari dan mengidentifikasi narapidana yang Anda coba untuk kontak – jarang sesederhana hanya menempatkan nama mereka di atas.

“Cara penjara menangani pekerjaan, alamat tahanan berbeda dari alamat fisik. Jadi kami mengumpulkan alamat dan membangun basis data untuk itu, dan membangun cara untuk menemukan keanehan yang berbeda, seperti berapa banyak baris yang diperlukan, apa yang harus diletakkan pada setiap baris, dll, ”kata salah satu pendiri Gabe Saruhashi.

Setelah itu disortir, Anda menulis surat, melampirkan foto jika Anda mau, dan itu dicetak dan dikirim (melalui startup startup direct-mail-as-a-service). Sangat mudah untuk melihat bagaimana menghilangkan gesekan dan biaya pencetakan, mengatasi dan sebagainya akan menyebabkan komunikasi lebih sering.

Sejak mulai beberapa bulan lalu dan menyebarkan berita layanan di grup Facebook dan sarana informal lainnya, mereka sudah mengirim lebih dari 4.000 surat. Tapi sementara itu menyenangkan bagi orang-orang untuk dapat mengirim surat, Ameelio berencana untuk melayani organisasi yang lebih besar yang menggunakan surat pada skala yang lebih besar.

“Tantangan komunikasi yang dimiliki keluarga adalah tantangan yang sama dengan yang dihadapi organisasi peradilan pidana dan pengacara ketika berkomunikasi dengan klien mereka,” jelas Orchingwa. Mereka harus mengelola alamat, penulisan surat dan pengiriman, dan jaringan orang untuk memeriksa penerima dan tindakan tindak lanjut lainnya. “Kami berbicara dengan mereka, dan banyak yang sangat tertarik dengan layanan yang kami tawarkan, jadi kami akan meluncurkan versi untuk organisasi. Kami menciptakan model bisnis di mana organisasi-organisasi ini, dan beberapa dari mereka didanai dengan baik, dapat membayar kami kembali tetapi juga membayarnya ke depan dan membantu menjaganya tetap bebas untuk orang lain. ”

Bagaimana organisasi dapat menggunakan dan melacak kampanye penulisan surat

Mengirim surat hanyalah permainan pembuka untuk Ameelio, tetapi juga cara untuk membuat kontak yang mereka

butuhkan dan meneliti pasar. Kecaman terhadap sistem panggilan pribadi telah konstan, tetapi sifat heterogen dari penjara yang dijalankan di bawah kebijakan negara berarti “kami tidak memiliki satu sistem, kami memiliki 51 sistem yang terpisah,” seperti yang dikatakan Orchingwa. Itu dan fakta bahwa itu menghasilkan banyak uang.

“Ada banyak gerakan untuk mengeluarkan Securus dan Global Tel,” katanya. “Tapi itu akan bergeser dari pembayaran keluarga ke negara, jadi mereka perlu mendapatkan kembali uang yang mereka hasilkan dari suap.”

Beberapa negara telah melarang panggilan telepon berbayar atau tidak pernah mengizinkannya, tetapi yang lain hanya mengubah kebijakan mereka sekarang sebagai tanggapan terhadap tekanan eksternal. Dengan hal inilah Ameelio berharap untuk berhasil terlebih dahulu.

“Kita bisa mulai di negara-negara di mana tidak ada hubungan yang kuat dengan perusahaan-perusahaan ini,” kata Orchingwa. “Anda akan meminta pejabat negara bagian dan daerah ditanyai oleh konstituen mereka, ‘mengapa kita menggunakan mereka ketika ada alternatif gratis?’ ”

Anda mungkin bertanya-tanya apakah mungkin bagi startup muda baru untuk membangun platform panggilan video

yang siap untuk ditempatkan dalam waktu yang singkat. Tim dengan cepat menjelaskan bahwa bagian panggilan video sebenarnya dari produk adalah sesuatu yang, seperti mengirim surat, dapat dicapai melalui pihak ketiga.

“Kendala saat ini sama sekali bukan infrastruktur video – perusahaan dan API akan menyediakannya. Kami sudah memiliki MVP bagaimana tampilannya, ”kata Saruhashi. Bahkan perangkat kerasnya cukup standar – hanya tablet Android biasa yang menempel di dinding.

“Bagian yang sulit adalah dasbor untuk [Departemen Pemasyarakatan],” Saruhashi melanjutkan. “Mereka membutuhkan cara untuk mengelola koneksi yang masuk, menjadwalkan percakapan, mendapatkan log, dan memeriksanya ketika sudah selesai.”

Tapi mereka juga baik dalam pengembangan bagian itu, yang akhirnya juga hanya merupakan tantangan teknik kelas menengah, sudah diselesaikan dalam banyak konteks lainnya.

Saat ini tim sedang mengevaluasi partisipasi dalam sejumlah akselerator, dan sudah menjadi bagian dari

MozillaSpring MVP Lab, pendahulu upaya inkubator yang lebih besar diumumkan sebelumnya hari ini . “Kami mencintai mereka,” kata Bart Decrem dari Mozilla.

Saat ini perusahaan jelas merupakan tahap awal, dengan lebih banyak rencana daripada pencapaian, dan mereka sangat sadar bahwa ini baru permulaan – seperti membangun opsi komunikasi yang lebih baik hanyalah awal untuk reformasi yang lebih komprehensif dari sistem penjara dan peradilan.

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/apps-and-software/picsart-pro-photo-studio-mod-apk/2661978