Amankan Dana Pendidikan Si Buah Hati

Amankan Dana Pendidikan Si Buah Hati

Amankan Dana Pendidikan Si Buah Hati

Amankan Dana Pendidikan Si Buah Hati
Amankan Dana Pendidikan Si Buah Hati

BANDUNG-PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life)

kembali menggandeng PT. Bank Sinarmas Tbk meluncurkan Simas Kid Insurance.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah dan Group Head National Sales and Distribution Bank Sinarmas, Miko Andidjaja di Festival Citylink, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017)

Direktur Sinarmas MSIG Life mengatakan pendidikan yang menawarkan beragam manfaat, tidak hanya untuk tertanggung tapi juga pemegang polis. Simas Kid Insurance memberikan pembayaran manfaat secara berkaia di setiap kenaikan jenjang pendidikan dengan pilihan kemudahan sistem pembayaran tahunan, semester, triwulan dan bulanan.

“Setiap orang tua ingin mempersiapkan yang terbaik bagi anak

, termasuk pendidikan. Namun, biaya pendidikan seIaIu meningkat sekitar 10% setiap tahunnya. Hal ini menjadi tantangan bagi orang tua untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak sejak dini. Sinarmas MSIG Life memahami pentingnya persiapan biaya pendidikan sang buah hati untuk masa depan yang lebih baik. Untuk itu, kami menghadirkan solusi proteksi pendidikan bagi sang buah hati,” katanya

Selain solusi proteksi pendidikan, dikatakan Hamid, Simas Kid Insurance juga memberikan manfaat pembayaran 100% uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia dan pembebasan premi bila pemegang polis meninggal atau menderita cacat tetap total.

“Istimewanya, Simas Kid Insurance dapat dilengkapi dengan asuransi tambahan (rider) SMiLe Baby, yang memberikan pertanggungan jiwa dan proteksi kesehatan untuk ibu sejak masih mengandung hingga 30 hari setelah melahirkan dan untuk anak hingga usia 5 tahun,”tuturnya.

Adapun, Group Head National Sales and Distribution Bank Sinarmas,

Miko Andidjaja menjelaskan, selain memiliki customer base yang relatif besar di Jawa Barat, produktivitas Bank Sinarmas di Jawa Barat di kuartal pertama 2017 juga tumbuh positif, yaitu 36% lebih besar dari target awal.

“Oleh karenanya, kami memilih Bandung sebagai venue untuk meluncurkan Simas Kid Insurance.”ucapnya.

Miko menambahkan, laju pertumbuhan ekonomi Jawa Barat tahun 2016 sebesar 5,6% bahkan lebih tinggi dibanding laju pertumbuhan nasional 5,02% serta jumlah angkatan kerja pada Februari 2017 sebanyak 22,64 juta orang atau naik sekitar 0,46 juta orang dibanding periode yang sama.

“Kondisi itu,membuat kami bersemangat dapat kembali menggandeng Bank Sinarmas untuk meluncurkan Simas Kid Insurance di Bandung. Kami percaya Simas Kid Insurance akan menarik banyak minat masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat daerah Jawa Barat, dalam merencanakan masa depan anak yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Sumber :

https://www.shorturl.at/dnST9